Rally Wisata Motor Besar Jakarta, 17 Desember 2017

  • Redaksi
  • 9 ago
  • 0

“Biaya pendaftaran Rp 500 ribu untuk perorangan dan Rp 750 ribu per-team”

Menjelajah Jakarta. Gathering komunitas motor ini digagas oleh Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI), Jadoel dan VVC didukung ragam komunitas motor besar yang dijadikan Wisata Motor Besar Jakarta.

Gelaran dari launching Rally Wisata Motor Besar menjelajah Jakarta, dilaksanakan pagi tadi di Aruba Restaurant Pasaraya Blok M Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hadir dalam kesempatan itu Irjenpol M Iriawan (Asop POLRI) yang sebagai Ketua IMBI Pusat, yang datang di sela-sela persiapan acara 212 di Monas.

Acara dibuka oleh Bpk Pamudji sebagai Ketua Pelaksana (yang merangkap anggota IMBI Jadoel dan VVC) dan Hengky Ticoalu, sesepuh motor besar dan Youk Tanzil (Ring Of Fire Adventure).

Menjadi seru, karena acara dihadiri oleh komunitas seperti rekan-rekan dari Triumph, Moto Guzzi, MV Agusta, Harley Davidson, KTM, BMW dan banyak lagi.

Acara Rally direncanakan pada 17 Desember 2017 dimulai dan finish di Lapangan Mapolda Metro Jaya. Welcome party pada 16 Desember 2017, dengan biaya pendaftaran Rp 500 ribu untuk perorangan dan Rp 750 ribu per-team.

Rally Wisata Motor Besar kali ini ajang pemanasan untuk akan dilaksanakan lagi Rally Wisata Motor Besar dan CC Kecil dan ditambah mobil di acara yang sama tahun depan. Didukung oleh Majalah MATRA dan Majalah Eksekutif sebagai media patner.

baca juga: Majalah Eksekutif, bacaan pebisnis dan gaya hidup

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Be designer for your site
Background Pattern
                       
Background Image
           
Skins
           
Page Width
Full Width Boxed Width