Tim Telegraf.co.id Sinergi Dengan MATRA

Telegraf

Memiliki tenaga IT profesional, PT UKM itu sendiri, berawal dari perusahaan media konsultan. Mulai mendalami forensik digital, literasi media dan kampanye online, kini usaha di bidang yang berkait digital.

Sebagai salah satu portal berita online yang mengusung konsep portal berita digital, fokus mengenai berita-berita yang aktual, faktual dan berimbang sesuai dengan realitas serta dinamika perkembangan informasi yang sedang berlangsung sekarang ini.

Dengan tagline Kawat Berita Indonesia, Telegraf.co.id sudah sering jalin kerjasama. Istilah jaman sekarang kolaborasi.

Kita sepakat dalam situasi New Normal terus optimis. Sinergitas dengan majalah eksekutif, yang sudah terbit sejak 1979 sebagai majalah bisnis pertama yang dianugerahi Museum Rekord Indonesia (MURI).

Terus terbit di media cetak, memang mengalami pasang dan surut bisnis media massa.  Senjakala media massa, sempat menjadi trending topik.

Majalah eksekutif menyikapinya dengan positif. Mengembangkan media cetak, dengan pasar dan klien yang terus berkembang. Online www.eksekutif.id terus mengembangkan komitmen untuk terus meliput semua kegiatan para pebisnis dan dunia usaha. Beberapa waktu lalu, menjadi satu grup dengan majalah MATRA.

Kali ini bersama tim Telegraf menyiapkan paket Three in One. Pasang iklan di satu media, mendapat bonus  placement sesuai anggaran buget marketing.

Majalah Matra dan Majalah eksekutif eksis terus di edisi cetak. Juga memiliki online www.matranews.id dan eksekutif.id.

Tak hanya startup pembuatan website perusahaan dan konsultan pembuatan buku-buku digital,  kini melebarkan sayap dan membentuk akselerasi dalam spektrum lebih detil.

Memiliki tenaga IT profesional, mendalami forensik digital, literasi media dan kampanye online ini.

“Kami mengakuisi bisnis media cetak yang berkeinginan dengan multiplatform.”

Redaksi/Iklan: Jl Ampera Raya no 03, Kemang Jakarta Selatan.

Jika Anda ingin bekerjasama?
silahkan hubungi Whatsapps: 0816-1945288

 

http://supertivi.com/2020/07/15/matranews-id/

 

Tinggalkan Balasan