Acara Berkangenan Keluarga Besar PTIK VIII Di Acara Sehat Gembira

MATRANEWS.id — Sejumlah alumni Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) menghadiri acara sehat gembira.

Sejak pukul 06.00 wib, tampak keluarga besar PTIK beserta jajarannya berdatangan memenuhi gedung lapangan tenis PTIK, di Jalan Tirtayasa Raya No.6, Kebayoran Baru, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160.

Silaturahmi sekaligus mengajak kita semua memasuki dilakukan ratusan keluarga besar PTIK VIII terdiri dari 113 siswa yang telah bertugas di Kepolisian di seluruh Indonesia. Senior kepolisian ini, sangat disegani dan banyak dari pada siswa ini menduduki jabatan strategis di lingkungan Kepolisian

“Menjadi pelindung dan pengayom masyarakat terus ada di hati sanubari kami,” ujar Irjend pol (purn) Soenarko, Sekjend PP POLRI. Hal inilah yang membuat para siswa PTIK menjadi bagian dari masyarakat yang dicintai dan dihormati hingga kini.

Tak terkecuali, siswa PTIK VIII sejak tahun 1959 yang tetap konsisten mengabdikan tenaga dan pemikirannya untuk memajukan tugas pokok Kepolisian.

Acara berkangen-kangenan para sesepuh Polri dan beberapa mantan petinggi Polri dilakukan secara rutin. Kali ini, tampak hadir beberapa mantan Kapolri, seperti Jenderal pol (purn) Roesdihardjo dan Jenderal pol (purn) Roesmanhadi. Juga tampak Jenderal pol (purn) Bimantoro dan Jendral pol (purn) Chairuddin berbaur di acara kongkow sehat.

Hadir juga Komjend pol (purn) Nurdin dan Komjend pol (purn) Togar Sianipar, Irjend pol (purn) Putera Astaman dan Irjend pol (purn) Sidartho anggota Dewan Pertimbangan Presiden dan sejumlah purnawirawan pati POLRI.

baca juga: majalah MATRA edisi terbaru — cetak/print — klik ini

Tinggalkan Balasan