Dipo Caleg Dapil 3 Jateng, Siap

“Saya hanya berusaha menjadi insan yang bermanfaat untuk umat,” jelas H. Dipo Notarianto, SH, SE, MM, MBA, MKn, Caleg DPR RI dari partai nomor 8 ini.

MATRANEWS.id — Pemilu 17 April 2019. “Jangan lupa, pilih legislatif sosok-sosok yang berpotensi,” ujar Dipo Notarianto, salah satu dari generasi muda Indonesia dalam rilisnya.

Sudah lama ia melakukan personal branding dan menjalin komunikasi dengan media massa. Tak terkecuali, memanfaatkan secara optimal media social, web dan blog, dalam kaitan meningkatkan elektabilitas.

Berusia 30 tahun, ia sedang menumbuhkan goodwill dari pemilihnya, dengan membangun asset personal, dengan mengajak media massa meliput program yang bermanfaat untuk rakyat.

Era dimana kekuatan media digital zaman now, dilakukan Dipo step by step membangun personal brand caleg. Ia mulai rajin optimasi media social dan media digital, dengan membentuk tim melalui riset untuk mendapatkan competitive advantage.

Ia seorang PPAT dan wiraswasta yang sibuk. Merupakan kandidat doktor ilmu ekonomi, yang sedang menulis disertasi yang mengulas dana desa, pembangunan ekonomi, pengangguran serta kemiskinan di Indonesia.

Baru-baru ini mendirikan Klinik kesehatan gigi, pria ini tertarik menjadi legislatif. “Kepiawaian menjalin hubungan positif dengan media massa, salah satu aktifitas penting dalam pemenangan,” pria yang memiliki banyak sahabat di bidang entertaiment menjelaskan.

Mantan staf ahli DPR ini merasa pileg 2019 nanti, bukan waktunya dibalik layar. “Sekarang saatnya tampil menyerukan jeritan hati rakyat,” ujar pria kelahiran tahun 1988 itu berterus terang.

Berupaya meraih suara di Dapil Jateng 3, dengan proyeksi 200 ribu suara. Menyasar suara di kabupaten Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan.

Pria yang sempat bekerja menjadi news presenter di semarang TV ini menganggap Pileg 2019 adalah momentum yang tepat. “Saya hanya berusaha menjadi insan yang bermanfaat untuk umat,” jelas H. Dipo Notarianto, SH, SE, MM, MBA, MKn, Caleg DPR RI dari partai nomor 8 ini.

Dipo mengaku, memilih PKS sebagai kendaraan politik dengan pelbagai pertimbangan baik. “Partai Keadilan Sejahtera itu bersahabat, menyambut baik bagi siapa saja yang memiliki kemauan dan Kemampuan memberikan kesempatan ruang untuk maju,” tuturnya panjang lebar.

“Masyarakat menginginkan sosok baru, muda adalah bonus yang mana gesit penuh semangat sehingga bisa mengakomodir aspirasinya,” ujar Dipo, yang merupakan putra daerah asli Pati, Jawa Tengah. Ia pun sedang berupaya meyakinkan masyarakat yang jenuh dengan wakil rakyatnya. “Jangan menjadi golput ya,” pintanya.

baca juga: majalah MATRA edisi cetak — print —

Tinggalkan Balasan