Selasa, September 17, 2019
Hotline Kerjasama-Iklan 0816-1945288 eksekutifmatra@gmail.com
Kepolisian

Dr Audrey Tangkudung, MSi: “Kuliah Umum ini Bagian Dari Kegiatan Akademik Lainnya.”

301Views

Kegiatan kuliah umum yang dilakukan tanpa membatasi program studi yang bisa ikut, bisa dihadiri oleh berbagai displin ilmu (program studi) akan dilakukan di kampus Universitas Indonesia, kampus Salemba.

Keluarga besar Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) Pasca Sarjana menggelar Kuliah Umum bertema “Analisis Keamanan Ibukota dan Negara Pasca Pemilu di Gedung IASTH Lantai 2.

Kamis 18 Juli mendatang, menghadirkan pembicara utama Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Dr Gatot Eddy Pramono, MSi.

Orang nomor satu di kepolisian Daerah Jakarta Raya ini juga merupakan salah satu alumni Program Pasca Sarjana UI.

Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) Pasca Sarjana, Dr Audrey Tangkudung, MSi mengatakan, kuliah umum ini diselenggarakan untuk memberikan pemahaman kepada publik bahwa kondisi keamanan di ibukota tidak ada masalah.

Suasana ibukota Jakarta saat ini sangat kondusif dan jajaran kepolisian akan tetap mengawal keamanan dan melindungi rakyat.

“Pak Kapolda akan memaparkan bagaimana analisa dan strategi kepolisian untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat ibukota,” ujar Audrey Tangkudung, peraih gelar Doktor Bidang Lingkungan UI ini.

Jadi, kuliah umum oleh Kapolda Dr Gatot Eddy Pramono soal pengamanan terhadap penyelenggaraan Pemilihan Umum dilakukan dengan strategi pendekatan yang tepat sehingga tidak muncul konstelasi yang mengarah pada ancaman instabilitas keamanan.

baca juga: majalah MATRA edisi cetak — klik ini

Saat DR Audrey Tangkudung audensi kepada Kapolda, untuk memastikan hadir di kuliah umum UI.
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »