Drastis! Perubahan Potret Juragan99 Dulu dan Sekarang yang Inspiratif

Foto Juragan 99 yang Menginspirasi, Dulu Avanza Sekarang Ferrari
Menginspirasi! Foto Perubahan Drastis Juragan 99 Sebelum Sukses dan Sekarang

Perubahan menjadi hal yang lumrah terjadi dalam kehidupan, salah satunya adalah perubahan penampilan. Penampilan seseorang pasti akan berubah seiring dengan bertambahnya usia.

Banyak figur publik yang mengalami perubahan saat mereka beranjak dewasa, salah satunya adalah seorang pengusaha bernama Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan panggilan Juragan 99.

Transformasi perubahan Gilang bisa ditengok melalui foto baru melalui Intagramnya (@juragan_99).

Si Juragan mengunggah sebuah kolase foto perbandingan antara dirinya saat muda dan saat kini. Uniknya, Gilang versi dewasa terlihat memakai setelan kaos dan celana pendek yang sama seperti masa mudanya.

Terlihat ada yang berubah drastis juga dari foto ini, yaitu mobil di belakang tempat pose ia bersandar.

 

Ketika Gilang muda bersandar di mobil Toyota Avanza, Gilang masa kini bersandar di mobil Ferrari yang notabene adalah mobil sport tergolong limited di Indonesia, yang tentunya punya harga spektakuler.

Gilang kerap juga dinobatkan dengan julukan Crazy Rich dari para netizen.

Mendengar sosok Crazy Rich tentu banyak orang yang menganggap bahwa kehidupannya dimulai dari orang tua yang sudah kaya raya. Namun ternyata perjalanan bisnisnya cukup sulit dan panjang sebelum mencapai kesuksesan seperti saat ini.

Kepiawaian Gilang memahami kebutuhan pasar membuat ia semakin berkembang dalam merintis usahanya yang bermula dari jasa cuci motor salju di kota Probolinggo hingga kini menjadi pemilik dari Juragan 99 Trans dan bisnis-bisnis lain seperti MS Glow, Kosme Mask dan masih banyak lagi.

Foto ini dapat menjadi contoh yang bisa menginspirasi netizen untuk selalu semangat dalam meraih kesuksesan.

Terlebih bila melihat jerih payah yang dijalani oleh seorang Gilang Widya Pramana.

Tinggalkan Balasan