Ekonomi

Fresh Look Dari Informa

Informa Fresh Look
695Views

Saatnya berikan tampilan yang berbeda di hunian Anda!

Fresh Look memberikan inspirasi konsep hunian yang bisa Anda pilih sesuai selera atau menggabungkan beberapa tema sekaligus. Mulai dari gaya Neutral Blush, Bohemian Rhapsody, Tropical Glam, hingga Black&White Chemistry yang sesuai dengan tren terkini.

Neutral Blush biasanya terdiri dari warna-warni yang kalem dan membuat orang yang melihatnya merasa lebih nyaman. Gaya ini memberikan sentuhan lembut dalam warna pastel yang menenangkan.

Bohemian Rhapsody merupakan perpaduan warna yang berani dengan kombinasi motif serta tekstur yang akan memperkaya tampilan hunian. Bohemian menghadirkan unsur yang lebih ceria karena warna-warna yang saling bertabrakan dan cocok bagi Anda yang memiliki jiwa seni yang tinggi.

Tropical Glam atau yang dikenal dengan back to nature, bisa Anda jadikan pilihan untuk mendapatkan hunian yang nyaman, sejuk, serta bernuansa alami. Warna hijau mendominasi dalam gaya Tropical Glam sesuai dengan elemen bertema alam.

Terakhir, gaya black and white tentu sudah tidak asing lagi dalam gaya sebuah hunian minimalis. Terapkan konsep hitam dan putih pada hunian Anda untuk menciptakan nuansa yang klasik dan tentunya tidak lekang oleh waktu.

Informa Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel) menghadirkan empat (4) trend interior tematik yang dikemas dalam program fresh look 2018.

Kru Performa Siap Bantu Konsumen Pahami Trend Hunian Informa 2018.

Sebagai ritel satu-satunya yang mengangkat trend interior dalam hunian, Informa kerap menghadirkan beragam koleksi furnis dan aksesoris hunian bernuansa tematik sebagai inspirasi dalam menciptakan nuansa baru yang dapat merepresentasikan pribadi pemiliknya.

“Sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa menghadirkan program fresh look yang menawarkan tren interior bernuansa tematik yang dapat menjadi inspirasi bagi para pelanggan dalam menata ruangan,” kata Marketing Director kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi.

Kata Nana dalam konferensi pers di Informa Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (8/5/2018). Untuk memeriahkan program fresh look, Informa juga menghadirkan ragam penawaran menarik hingga 20 Mei 2018 mendatang yakni promo beli 2 lebih hemat untuk produk pilihan yang ada di Informa.

“Khusus bagi para member Informa, hadiah langsung bisa didapatkan dengan melakukan transaksi dengan nominal tertentu. Serta belanja hemat menggunakan poin hingga 100 persen dari total belanja dengan menggunakan pay all with point,” jelas Nana, sebagai komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan gaya hidup terkini.

Untuk kemudahan transaksi, lanjut Nana, Informa menyediakan fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner atau tanpa kredit melalui lembaga pembiayaan terpercaya yang bekerjasama dengan Informa.

Anastasia Riana selaku Merchanding Manager PT Home Center mengatakan, memanjakan konsumen Informa juga dengan disain interior yang diberikan secara gratis. Sehingga, dalam menata sebuah interior hunian dan bisnis tentunya tidak hanya rasa yang dipadupadankan, tapi style dan inovatif akan sebuah furnitur pun menjadi bagian penting akan itu.

Sebagai bentuk keseriusan terhadap member dan pelanggan setianya, Informa juga menghadirkan penawaran menarik yang berlangsung hingga 20 Mei 2018, yaitu Beli 2 lebih hemat untuk produk pilihan.

“Khusus bagi member hadiah langsung bisa didapatkan dengan melakukan transaksi dengan nominal tertentu, serta belanja hemat menggunakan poin hingga 100% dari total belanja menggunakan program Pay All with Point,” tuturnya.

Untuk kemudahan bertransaksi, Informa menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner atau tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan terpercaya yang bekerjasama dengan Informa.

Jadi bagi Anda yang sedang membutuhkan furnitur dengan tren interior tematik 2018 bisa langsung mengunjungi store Informa terdekat di kota Anda.

baca juga: Majalah Eksekutif Terbaru

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »