Hiburan

Hiroyuki Sanada Musuh Baru John Wick di John Wick Chapter 3

169

Penggemar film John Wick tentunya sudah tidak sabar ingin menyaksikan kelanjutan dari aksi si pembunuh bayaran, John Wick. Dua film sebelumnya John Wick dan John Wick Chapter 2 mendapat perhatian serius dari penikmat film aksyen dan kritisi film.

John Wick yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini merupakan film yang diproduksi dengan biaya rendah tapi mampu memperoleh pemasukan yang lumayan. Kritisi berpendapat film ini terlalu brutal tapi pecinta film aksyen justru beranggapan aksi John Wick keren.

Produksi John Wick Chapter 3

John Wick merupakan tokoh ciptaan dari penulis skenario Derek Kolstad. Ia ingin menciptakan karakter yang berbeda dari yang sudah ada. Tokohnya harus antiheroes tapi ia harus jadi pujaan dan penyelamat. Karakter yang menjelimet tapi keunikan ini justru menarik penonton akan tokoh John Wick.

John Wick Chappter 2 dibuat menggantung cerita akhirnya. Ia diburu oleh pemburu bayaran seluruh dunia dan 12 Kepala Mafia. Inilah petualangan yang lebih seru dari aksi John Wick Chapter 3.

Skenario John Wick Chappter 3 telah disiapkan oleh Derek Kolstad dan sutradara Chad Strahelski sejak tahun 2016. Tahun 2017 persiapan produksi dan syuting dilakukan tahun 2018 serta rilis 2019.

John Wick Chapter 3 Bertemu Dengan Lawan Seimbang

Hiroyuki Sanada Musuh Utama John Wick

Siapa yang pantas menghadapi John Wick? Ia harus dingin, kejam dan susah ditaklukan. Ini menjadi diskusi yang panjang antara Dererk Kolstad, Chad Strahelski. Menurut skenario musuh yang susah ditaklukan adalah mafia Jepang maka musuh utamanya adalah orang Jepang. Mereka sepakat untuk menunjuk Hiroyuki Sanada sebagai musuh utama John Wick.

Hiroyuki Sanada pernah memerankan tokoh Shingen Yashida dalam film Wolverine sebagai tokoh antagonis musuh Wolverine. Kemampuan akting dari Hiroyuki Sanada tidaklah perlu diragukan lagi. Ia bisa memerankan tokoh jahat atau tokoh yang punya wibawa seperti di 47 Ronin.

 

Musuh Utama John Wick di John Wick Chapter 3

Pemain Lainnya Tetap

That Hastag Show menginformasikan beberapa tokoh utama di John Wick Chapter 2 akan tetap tampil seperti Laurence Fishburne’s, Bower King si Raja Pengemis tetap akan tampil. Ruby Rose’s Ares, si pembunuh bayaran yang bisu dan sudah terkena tusukan pisau John Wick akan memburu John Wick.

Menurut rencana film akan dirilis 17 Mei 2019. Yukkk siap-siap. (LudiH)

Konvergensi Majalah MATRA
Ludi Hasibuan
the authorLudi Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas