Jangan Lupa Nonton Konser ke-2 FEMALE 90’s

Hari ini  Minggu ini 14 Februari 2021, para artis FEMALE 90`s akan kembali menyapa penggemar musik untuk bernostalgia bersama lewat lagu-lagu hits mereka dan beragam lagu cinta indah lainnya.

“Jangan lupa simak,” ujar Asri Hadi, pemerhati sosial seakan menjadi panitia acara.

Asri Hadi ikut mendukung  “Konser Kasih Sayang” ke-2 FEMALE 90’s, dengan mengirim brosur acara dan link dari konser Kasih Sayang 90’s Female Singers.

“Musik adalah salah satu terapi untuk me refreshkan jiwa dan batin kita, dengan mendengar dan melihat musik maka terjadi motivasi dalam diri kita,” papar Asri Hadi yang  mengaku bukan panitia acara. Tapi, ia mengenal sang  penggagas acara dan juga penyanyi yang sama-sama alumni pendidikan di Australia.

Fryda  Lucyana sangat bertalenta dalam melantunkan lagu-lagu yang pernah nge hitz di era 90 an.

“Saya yakin kalau Fryda tampil pasti memuaskan semua penggemarnya yang selama ini memiliki kerinduan kuat untuk mendengarkan lagu-lagu yang pernah ngehitz di era 90 an,” tambah Asri.

Sebagai inisiator sekaligus koordinator terwujudnya FEMALE 90`s,  Fryda Lucyana dikenal antara lain lewat salah 1 lagu hitsnya “Rindu” ciptaan Erros Djarot.

Dengan waktu persiapan yang demikian singkat, komunitas FEMALE 90’s berhasil membuktikan kekompakan dan penampilan yang memuaskan penonton konser virtual yang pertama.

Kerinduan penonton terhadap artis idola mereka tersedia di Youtube channel FEMALE 90`s.

“Untuk konser ke-2 ini, kami akan menampilkan konsep yang berbeda. Jika  sebelumnya original artist menyanyikan original hits,” ujar Fryda dalam rilisnya ke media massa.

Konser Kasih Sayang ini akan menampilkan lagu-lagu lain dengan tema cinta yang bahagia.

“Melalui sajian rangkaian lagu, kami ingin mengajak untuk menebar kasih sayang buat orang-orang di sekitar kita, terutama di era pandemi ini,” ujar Fryda.

Agar kita dapat saling menguatkan untuk saling mendukung dan mengasihi, sehingga kita bisa menaklukkan pandemi bersama-sama.

Konser ke-2 FEMALE 90’s dalam live streaming  bertajuk “KONSER KASIH SAYANG”.  Di Youtube Channel @dssmusic Minggu, 14 Februari 2021 Pukul 20.00 WIB – Selesai

FEMALE 90`s adalah suatu kumpulan/reunian dan kolaborasi para artis penyanyi perempuan generasi 90an yang pernah menjadi ikon dan melahirkan hits di era 90an.

LINE UP 90`s FEMALE ARTISTS:
Fryda Lucyana @frydalucyana
Sania @saniasantai
Memes @memes605
Rita Effendi @ritaeffendy_real
Dea Mirella @deamirella
Nadila @nadilaofficial
Nia Paramita @mitanipam

Featuring:
Yana Julio @yanajulio60
Music:
Audiensi Band @audiensiband
– Didukung oleh Kemenparekraf RI, Bank Sinar Mas dan Bank BJB.
– Terbatas di Studio DSS
– Mengikuti protokol kesehatan Covid-19
– Donasi untuk pekerja seni dan tim produksi yang terdampak pandemi Covid-19
#FEMALE90`s
#FrydaLucyana
#Sania
#Memes605
#RitaEffendy
#DeaMirella
#Nadila
#NiaParamita
#YanaJulio
#Konser7Ruang
#K7R
#DSSMusic
#AudiensiBand
#KonserVirtual
#LiveStreaming
#Nostalgia
#KasihSayang
#BersamakitalawanCovid-19

 

Tinggalkan Balasan