Rabu, Agustus 21, 2019
Hotline Kerjasama-Iklan 0816-1945288 eksekutifmatra@gmail.com
BudayaEkonomiHukumKomunitasNasional

Jelang HPN 2018 di Padang

357Views

“Kami akan ajak rekan-rekan di Jakarta, dari ragam organisasi untuk semua bisa hadir ke Padang,” demikian Nandi Nanti (baju putih), wong Padang Sumbar ini menekankan. Ia di sebelah Baqir Manan, mantan Ketua Dewan Pers dan S.S Budi Rahardjo, Ketua Asosiasi Media Digital Indonesia serta Agi Sugianto (motivator yang juga pemilik Beritaenam.com)

***

Puncak hari Pers Nasional yang akan diselenggarakan di Padang, Sumatra Barat dipersiapkan juga oleh pengurus Serikat Media Siber Jakarta.
“Karena menjadi ajang kumpul dan silaturahmi, termasuk ragam organisasi siber,” ujar Nandi Nanti, Ketua SMSI Jakarta.

Nandi optimis, bahwa ragam organisasi akan datang pada tanggal 9 Februari 2018 dan menjadi bagian dari puncak Panitia Pelaksana HPN 2018.

Apalagi, Ketua Dewan Pers, Yosep Stanley Adi Prasetyo sudah menetapkan, pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Sumatera Barat pada tanggal yang pasti, yakni 9 Februari 2018 mendatang.

“Tanggal 9 Februari sudah bagus untuk puncak pesta bagi profesi jurnalis Indonesia,” ujar Yosep ketika menerima audiensi Panitia Pelaksana HPN 2018 di Kantornya, Jakarta Pusat, Kamis (23/11).

Panitia HPN 2018 yang diwakili Deputi Pelaksana, Nurjaman menyampaikan bahwa acara puncak yang akan dilangsungkan di Kota Padang itu akan mengangkat tema pariwisata.

Berlangsung di Kota Padang. “Kami akan ajak rekan-rekan di Jakarta, dari ragam organisasi untuk semua bisa hadir ke Padang,” demikian Nandi Nanti, wong Padang Sumbar ini menekankan.

Masih menurut Nandi dan Nurjaman, Sumatera Barat merupakan provinsi yang kaya akan potensi wisata namun belum terekspos dengan maksimal. Sehingga, dengan terselenggaranya HPN 2018 nantinya dapat menjadi media promosi bagi Sumbar.

Nandi juga menyampaikan mengenai konvensi terkait masa depan pers nasional sebagai acara inti dari HPN 2018.

Seperti diketahui, acara HPN Sumatera Barat 2018 dilaksanakan oleh Dewan Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS), Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »