Rabu, Agustus 21, 2019
Hotline Kerjasama-Iklan 0816-1945288 eksekutifmatra@gmail.com
Komunitas

Jumpa Pers HUT ke 40 IKAL & Reuni Akbar

503Views

Ketum IKAL Agum Gumelar.

19/02-2018 – Dalam release-nya, Djoko Saksono, wartawan senior yang menjadi bagian dari panitia penyelenggaraan HUT ke 40 IKAL (Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas) dan reuni Akbar tahun 2018 terus memberi info.

Tak hanya lewat surat elekronik, sebagai sarana komunikasi. Komunikasi juga dilakukan juga lewat media sosial (medsos).

Dengan begitu, berita mengenai ragam kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas RI Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) diberitakan dan tersosialiasi bukan saja lewat media mainstream, tapi juga lewat media sosial.

Info mengenai kegiatan IKAL juga disalurkan lewat perangkat handphone, mobile device dari pimpinan media massa.

Woro-woro di media sosial bahwa Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) & Reuni Akbar demikian gencar.

Bahwa akan dilakukan pada Senin, 26 Maret 2018 pukul 19.00 Di Balai Samudera, Jakarta Utara. Termasuk juga acara Fun Walk pada 25 Maret pukul 06.00.

Semua info itu, tak lain, berkat Joko Saksono yang ke-kinian dengan jaringan media tradisional dan media digital saat ini.

Masyarakat secara umum sudah menyimak sebaran beritanya. Tak hanya orang-orang yang ikut pelatihan di Lemhanas “merapat”. Dimana mereka merasakan betul manfaatnya ilmu di Lemhanas.

“Media tradisional dan media yang kekinian menjadi kanal komunikasi kami,” ujar Joko, dalam konteksnya mewujudkan visi misi IKAL yang bersatu.

Khusus untuk media massa ada acara khusus. “Kami mengharap teman-teman media massa bisa hadir, pada Rabu 21 Maret, jam 13.30 Wib di Sekretariat IKAL Lemhannas, Jl Merdeka Selatan 10 Jakarta Pusat,” demikian berita lewat Whatsapps.

Jumpa pers HUT ke 40 IKAL & Reuni Akbar sebagai narasumbernya adalah Ketum IKAL Agum Gumelar.

“Agar terus terjalin komunikasi IKAL dengan media. Karena dengan informasi yang benar dan akurat, membawa manfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia untuk di masa sekarang dan masa mendatang,” ujar Djoko Saksono, lewat jaringan Asosiasi Media Digital Indonesia.

baca juga: Klik edisi cetak majalah MATRA

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »