Kepedulian ‘Pujangga’ Organisasi Alumni IPDN, Bantu Masyarakat Sekitar Kampus Jatinangor

Ketua Pujangga, Dr. Agus Fatoni, M.Si

MATRANEWS.id — “Alumni IPDN Angkatan 03 Tahun 1994 (Pujangga) dan DPN IKAPTK, berikan bantuan ke IPDN,” ujar Ketua Pujangga, Dr. Agus Fatoni, M.Si. yang juga Plt. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian anggota Pujanggga di seluruh Indonesia.

Pujangga memiliki yayasan, yang bergerak di bidang sosial, baik untuk membantu anggota dan keluarganya, untuk almamater dan masyarakat.

“Anggota Pujangga tersebar di seluruh Indonesia. Pujangga merupakan organisasi alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), terus berupaya dengan unsur masyarakat lain, mencegah penyebaran virus Covid-19 dan sosialiasikan hidup sehat,” jelas sang Ketua, Agus Fatoni, M.Si (AF) yang merupakan Pujangga 94.

Sebagai bentuk kepedulian kepada almamater dan masyarakat di sekitar kampus, Pujangga melalui DPN-IKAPTK (Dewan Pengurus Nasional Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) memberikan sumbangan dana sebesar Rp.50 juta rupiah kepada IPDN (14/7).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh pengurus Purna Praja Angkatan 03 (Pujangga) Drs. Baharudin Pabba, M.Si. mewakili Ketua Pujangga. Bantuan diterima oleh Kepala Bagian Keuangan IPDN, Agus Toyib, S.Sos., M.Si (14/4).

Bantuan Pujangga tersebut, sebagian diserahkan Rektor IPDN diwakili Drs. Baharudin Pabba, M.Si, Kepala Biro Administrasi Kerjasama dan Hukum IPDN kepada Dedep Hambali, Kepala Unit Pengelola Zakat Kecamatan Jatinangor.

Penyerahan bantuan disaksikan Kepala Biro Adminitrasi Kemahasiswaan IPSN, Camat Jatinangor, Kapolsek dan Danramil Jatinangor.

Bantuan tersebut akan digunakan untuk pembelian 5.000 masker yang dibuat masyarakat Jatinangor dan dibagikan kepada masyarakat di sekitar kampus IPDN Jatinangor.

Tinggalkan Balasan