Hiburan

Konser Brian McKnight di Jakarta

121

Telkom Landmark Tower mempersembahkan konser tunggal Brian McKnight di Jakarta,  28 dan 29 April 2018. Konser di Indonesia ini merupakan rangkaian dari tur dunia Brian McKnight yang bertajuk “Intimate Live – Up Close and Personal.

Suara emas Brian McKnight membawa dirinya di nominasikan sebanyak 16 Grammy Award. Suaranya yang bisa menyanyikan secara falseto membuat alunan lagu yang dibawakannya punya ciri khas. Penyanyi multi talenta ini mempunyai kemampuan dalam memainkan aneka alat musik seperti : piano, gitar, bass, drum, perkusi, trombon, tuba, french horn dan trompet.

Dunia menyanyi sudah dikenalnya sejak masih anak-anak, suaranya yang khas membawa dirinya masuk ke dalam paduan suara gereja. Menyanyi secara profesional diilhami oleh sang kakak, Claude McKnight III. Brian McKnight di usia 19 tahun mencoba peruntungan dengan membawa demo lagu ke perusahaan Mercury Reocords. Ternyata kenekatan si Brian McKnight membuahkan hasil.

Pihak Mercury Records tahun 1992 mengontrak Brian McKnight dan merilis single pertamanya One Last Cry. Ternyata lagu ini berhasil masuk ke charts Billboard. Not Bad Brian.

Sejak saat itulah dirinya banyak memproduksi lagu-lagu yang berirama R&B dengan melodi yang romantis diiringi suara khas Brian McKnight. Secara keseluruhan Brian McKnight telah membuat 13 album rekaman dan masuk nominasi 16 Grammy Awards. Namun sayang, ia belom sukses meraih piala bergengsi bagi musisi ini.

 

Penikmat musik berkelas tentunya tidak ingin ketinggalan menyaksikan konser ini. Tiket sudah bisa dibeli di originalproduction.co.id, RajaKarcis.com, IbuDibjo.com dan loket.com. (LudiH)

 

Konvergensi Majalah MATRA
Ludi Hasibuan
the authorLudi Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas