Kepolisian

Koran Dinding BNN Di Desa-Desa

1.18KViews

Koran Dinding, menurut Buwas, bisa disuport BNN dan dimasukan sebagai program andalan program 2018-2019.

“Idenya bagus dan menarik,” ujar Komjen Budi Waseso, Kepala Badan Narkotika Nasional saat bertemu S.S Budi Rahardjo, Ketua program Desa Cegah Narkoba dari LSM Ridma Foundation di kediamannya kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Koran Dinding, menurut Buwas, bisa disuport BNN dan dimasukan sebagai program andalan program 2018-2019.

“Silahkan kordinasi dengan Deputi Cegah, bapak Ali Johardi,” demikian pesan mantan Kabareskrim ini dengan ramah.

Budi Waseso memandang “Koran Dinding” yang dikonsep Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) RIDMA Foundation, akan ditempel di pos kamling atau kelurahan dalam upaya pencegahan bahaya narkoba, bahkan akan tersebar ke seluruh Indonesia pasti disuport Badan Narkotika Nasional.

“Karena menjangkau, pihak-pihak yang luput di era digital,” ujar Buwas.

Koran Dinding adalah media tradisional yang efektif, bisa menggaet pembaca untuk mengikuti alur dari permasalahan yang ingin disampaikan, demikian Buwas menekankan.

Budi Waseso, yang gencar untuk membabat habis pengedar narkoba dengan “tembak ditempat” juga menyatakan, punya program humanis yang sudah dan akan terus berjalan.

Koran Dinding, menurut Buwas akan menarik ketika yang ditampilkan juga adalah tokoh, dai atau sosok-sosok positif di daerah itu dan tokoh nasional yang menginspirasi.

Artikel Koran Dinding merupakan karya cipta atau ide baik yang semua pihak harus mensuportnya.

“Jika ada kendala, silahkan hubungi BNN untuk mendapat asistensi,” ujar Buwas, kembali mengingatkan nama sosok pak Ali, mantan Kepala BNN DKI, sebagai pihak yang punya tanggung jawab untuk pencegahan bahaya narkoba di seluruh Indonesia bekerjasama dengan HUMAS BNN.

Redaksi
the authorRedaksi

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Translate »