Majalah MATRA Masuk Dalam 10 Media Pemenang Anugerah Jurnalistik Polri

MATRANEWS.id — Pengumumman Pemenang anugerah Jurnalistik Polri berlangsung di Gandaria City, Mall Jakarta (18/07-2018)

“Melalui acara ini Bank BRI dan Divisi Humas Polri menghadirkan suasana pesta demokrasi yang damai,” ujar Bambang Tribaroto, Corporate Secretary Bank BRI.

Sejak pendaftaran dibuka pada 23 Maret sampai 27 Juni 2018, terdapat 641 peserta yang mengikuti lomba melalui karya jurnalistik, foto, dan komik dan pameran serta penganugerahan.

Penjurian telah dilaksanakan pada 5 Juli 2018. Tim juri diketuai oleh Ketua Dewan Pers Yosep Stanley, juri lain adalah Ketua KPI (Yuliandre Darwis), Putra Nababan (wartawan senior), kemudian Nukman Lutfie (Praktisi medsos) serta Darwis Triadi serta Borton CEO Mayo dan Ketua Komik Faza Meonk juga Dosen IKJ Mice Cartoon.

Terpilih 10 Nominasi dari masing-masing kategori seperti media cetak, kategori media online, kategori tv, dan kategori radio), Lomba foto (kategori TNI/POLRI), kategori Umum/Pelajar/Mahasiswa, dan Lomba Komik (kategori TNI/Polri, kategori umum/pelajar), kategori jurnalis/profesional).

“Para pemenang mendapatkan uang tunai, trophy, piagam, serta hadiah utama meliput kegiatan Kapolri ke luar negeri. Di antaranya menghadiri raker interpol dan kerja sama antar polisi luar negeri,” tutur Kadiv Humas Polri Setyo Waseso.

“Majalah MATRA masuk sebagai Nominasi Juara Lomba Untuk Kategori majalah Cetak, dari 160 karya jurnalistik terpilih 10 nominasi yang menjadi karya unggulan dengan judul:#Terima kasih Polri,” demikian pengumuman Divisi Humas Polri.

Klik berita yang menjadi nominasi: Majalah MATRA cetak (print) edisi Juni 2018

Tinggalkan Balasan