Majalah Socialpreneur Dengan Backlink-nya, MATRA (Majalah Tren Pria)

MATRA ADS

Majalah Gaya Hidup Pria Yang Peduli Sesama, Lingkungan dan Budaya — MATRA (Majalah Tren Pria) “Dibaca mereka yang santai, dicari mereka yang sibuk.”

Bagi Anda socialpreneur atau punya info, siapa yang layak diwawancara sebagai socialpreneur. Hubungi Kami, mungkin pimpinan perusahaan Anda menjadi bagian dari anak bangsa yang disebut socialpreneur.

MATRANEWS.id — Matra Konvergensi Media menangani majalah MATRA Indonesia, dari edisi cetak, online dan Matra TV serta tim buzzer untuk pemasang iklan.

Siap bekerjasama dan berkolaborasi. Termasuk jika ada perusahaan yang mau artikel dengan backlink-nya

Majalah MATRA sempat dikenal sebagai majalah Trend Pria. Banyak menyebut juga Majalah Trend Anda atau menyebutnya Majalah Trend Peristiwa.

Intinya, Majalah MATRA tetap menjadi majalah pertama yang dibaca kalangan menengah atas, white collar, dan beredukasi baik. Mereka yang menjadi idola kemantepan. Pria yang matang, dewasa, dan berintelektual.

Sebagai majalah bulanan yang penyebarannya seluruh kota di Indonesia, majalah MATRA membidik usia 40-55 tahun.

Mottonya: “Dibaca mereka yang santai, dicari mereka yang sibuk.”

Sebagai bacaan yang menampilkan budaya dan gaya hidup, menjadi bacaan pria aktif dan berselera Yahud, dan layak diintip wanita. Akurat, Informatif dan Obyektif.

Menjunjung tinggi semangat idealisme berimbang, memantau kecenderungan yang sedang hangat atau trend di tengah masyarakat pengambil keputusan atau petinggi bangsa ini.

Majalah Gaya Hidup Pria

Gaya penulisan MATRA, features dan menghibur.

Foto-foto majalah MATRA dari segala unsur visual yang progresif mengikuti perkembangan. Menjadi referensi semua pihak dan tempat yang baik, untuk memperkenalkan produk dan jasa pemasang iklan.

Redaksi MATRA mengungkap tuntas gaya hidup dan trend yang sedang bergerak, atau lahir di tengah masyarakat.

Tak tertutup kemungkinan digali, dianalisa, dikomentari, atau disajikan begitu saja sambil menunggu respons pembaca. Kalau perlu kami menginvestigasi dan meriset.

Selain edisi cetak yang bisa dibeli di toko buku di kota Anda, juga bisa dibeli di lapak media digital semacam Higoapps.com, getscoop dan myedition.

Pasang Iklan Plus  Buzzer

* Kelebihan Pasang di Majalah Matra, pasang di edisi cetak mendapat bonus pemasangan iklan di digital dan online (www.matranews.id).

bisa klik: Harga Iklan.

Tarif Iklan di atas tidak naik hingga 2021. Bahkan, majalah MATRA memberi paket pemasangan iklan,  bonus mendapat iklan di www.matranews.id dan grup kami. Majalah eksekutif (www.eksekutif.id) dan www.tiras.id juga siap memberi bonus Anda.

Paket Iklan  : majalah Matra edisi cetak — klik ini

Jika Anda ingin kerjasama atau info lain, hubungi 0816-1945288 (Whatsap) saja. Ada diskon menarik,  kami menyesuaikan bujet yang dianggarkan oleh perusahaan pemasang iklan.

Redaksi/Pemasangan iklan/Kerjasama 0816-1945-288 (whatsapps)

 

https://www.mediaant.id/magazine/eksekutif-magazine-advertising

Berdasarkan survei kami terhadap beberapa pengiklan (termasuk agency) dan analisis terhadap kekuatan-kekuatan yang dimiliki, maka ada beberapa alasan bagi pengiklan untuk melakukan promosi di Majalah MATRA.

1. Tepat untuk membangun citra produk & perusahaan

Sekitar 75% pengiklan memasang iklan di MATRA sebagai bagian dari media mix dalam kampanye promosi.

Pemasangan iklan di MATRA antara lain ditujukan untuk membangun citra di benak konsumen; bahwa produk, jasa atau perusahaan yang diiklankan memiliki mutu terbaik, fungsional, tepat untuk konsumen menengah-atas.

2. Menjangkau kalangan atas

Survei yang kami lakukan menunjukkan mayoritas pembaca MATRA adalah pria dengan gaya hidup sehat, pemilik keputusan suatu perusahaan, kalangan atas dan sosialita. Kini, para socialpreneur yang sangat peduli nasib bangsa.

3. Lebih berjangka waktu lama

Sebagai majalah bulanan, otomatis usia iklan di MATRA lebih lama dibandingkan dengan majalah manapun.

Majalah ini masih akan terus dibolak-balik pembaca selama jangka waktu satu bulan, sehingga diyakini produk/ jasa / perusahaan yang diiklankan akan semakin menancap di ingatan konsumen.

Sering menjadi goody bag setiap perusahaan berulang tahun. Pembaca majalah eksekutif memang premium, dan pada akhirnya menggiring mereka untuk membeli, berempati dan sebagainya – sesuai dengan tujuan beriklan masing-masing produk / jasa / perusahaan.

4. Eksklusif

Dengan seluruh halaman terdiri dari kertas matt paper berkualitas, maka setiap iklan tampil secara eksklusif dan enak dilihat.

Iklan tidak terganggu oleh adanya kertas rendah kualitas yang mendominasi halaman-halaman majalah seperti yang ditemui di banyak majalah lainnya.

5. Eksis (kepastian terbit)

Majalah MATRA memberi banyak bonus dan tim buzzer, untuk pemasangan iklan display dan advertorial media.

6. Ekonomis

Pengertian ekonomis dalam hal ini adalah murah, Cost Promotion Unit (CPU) sangat kompetitif dibandingkan dengan media lain pada segmen pasar yang sama. Ditambah kualitas produksi yang tidak mengalami penurunan dari masa ke masa.

7. Inovatif

Inovatif juga menjadi hal penting karena kreativitas desain tidak menjadi kendala bagi Matra untuk memberikan yang terbaik bagi pengiklan ataupun agency.

marketplace: Pria Sejati — klik ini

Tinggalkan Balasan