Trend

Berita Menikah, Maju Mundur Cantik Syahrini

Yang Pasti Doyan Belanja

Berita Menikah,  Maju Mundur Cantik Syahrini
Views

Berita Menikah,  Maju Mundur Cantik SyahriniBerita Menikah,  Maju Mundur Cantik Syahrini

MATRANEWS. Berita Syahrini dan Reino Barack akan segera menikah ramai. Meski keduanya belum pernah mengonfirmasi kabar tersebut, namun warganet banyak menemukan potret kebersamaan mereka selama di Jepang.

Selain terkenal dengan gaya busananya yang glamour, Syahrini juga terkenal hobi belanja. Selebritis ibu kota ini tidak tanggung-tanggung dalam mengeluarkan rupiah untuk kegiatan favoritnya ini.

Wanita yang memulai karir menyanyinya sejak tahun 2008 ini bahkan semakin terkenal meskipun tidak sedikit yang mencibir hobi belanjanya. Berita Menikah,  Maju Mundur Cantik SyahriniPetikannya:

Berbicara mengenai shopping, Anda sering disebut sebagai artis yang hobi berbelanja. Bagaimana tanggapan Anda mengenai label “hobi belanja” yang melekat pada diri Anda?

Sebetulnya, yang memiliki kebutuhan belanja bukan hanya saya. Semua perempuan juga pasti seperti saya. Belanja kan memang habit.

Kebutuhan yang memang tidak bisa dipungkiri oleh semua kaum perempuan. Apalagi saya sebagai seorang entertainer, saya harus betul-betul merefresh dan mengupdate segala sesuatu yang berhubungan dengan fashion karena saya tampil setiap hari. Jadi shopping itu saya dedikasikanuntuk kebutuhan pekerjaan.

Sejak kapan Anda hobi berbelanja?

Saya hobi belanja sudah lama ya. Kan belanja itu seperti bagaian dari hidup. Jadi kaalu belum ada waktu buat belanja, pasti nanti saya siapkan sendiri hari-hari khusus untuk belanja. Untuk kerja keras yang sudah saya lakukan, ya it’s worth it lah.

Seberapa sering Anda meluangkan waktu untuk kegiatan berbelanja?

Berita Juga :  Kejantanan Versi Kini, Apa Ya?

Minimal satu kali dalam satu bulan, karena saya harus mengupdate terus trend fashion dunia. Saya seorang entertainer yang sehari-harinya tampil dan menunjukkan fashion. Saya memakai wardrobe-wardrobe yang memang harus selalu fashionable. Jadi saya butuh satu bulan sekali untuk shopping.

Mana yang lebih Anda suka; berbelanja sendiri atau berbelanja dengan ditemani orang tertentu?

Belanja dengan teman. Saya bisa tanya pendapat, sharing.

Di mana kah tempat atau kota favorit Anda untuk berbelanja? Mengapa?

Paris. Trend fashion duniadari sana. Kebutuhan saya untuk manggung yang fashionable dari sana. Di Indonesia, sekarang fashion juga sudah berkembang pesat, saya juga kadang-kadang berbelanja kebutuhan manggung di Indonesia. Kebetulan saja kalau saya sedang jalan ke luar negeri, saya sekalian belanja kebutuhan manggung di sana.

Apakah Anda pernah merasa bosan dengan koleksi-koleksi Anda?

Kalau bosan, pasti pernah lah. Kalau sudah begitu, maunya nambah koleksi baru. Ya, karena shopping itu adalah hobi, saya senang saja sih lihat koleksi-koleksi sendiri. Saya jadi punya semangat untuk kerja lebih keras lagi, nabung lagi, dan belanja koleksi baru lagi.

Untuk urusan belanja, apakah Anda merasa menjadi trend setter atau role model?

Saya sih tidak pernah merasa menjadi trend setter atau role model untuk urusan belanja. Selama ini kan saya hanya menciptakan sesuatu yang akhirnya menjadi buah bibir. Sama halnya dengan saat berbelanja. Saya kan entertainer, saya juga harus bijaksana juga kalau apapun yang saya kerjakan itu menjadi sorotan.

Berita Juga :  dr Yaniar Mulyantini, SpKJ: "Melukis atau Menulis Dapat Menyalurkan Emosi Negatif, Dengan Cara Positif."

Bagaimana pendapat Anda mengenai laki-laki yang hobi berbelanja?

Tidak masalah. Mereka adalah laki-laki metro seksual yang betul-betul respect terhadap dirinya sendiri yang memang mementingkan penampilan untuk kebutuhan hidupnya atau kebutuhan pekerjaannya barangkali.

Mereka bukan disebut homo seksual atau laki-laki yang cenderung keperempuan-keperempuanan. Jadi menurut saya, laki-laki yang hobi shopping itu memang menghargai dirinya sendiri dan hal tersebut dimanifestasikan untuk keberhasilannya. It’s okay, it’s good.

Berita Menikah,  Maju Mundur Cantik Syahrini

baca juga: majalah MATRA edisi terbaru — klik ini —

Berita Menikah,  Maju Mundur Cantik Syahrini

Redaksi
the authorRedaksi
Translate »