Selasa, Agustus 20, 2019
Hotline Kerjasama-Iklan 0816-1945288 eksekutifmatra@gmail.com
BudayaGaya HidupKomunitasTravelTrends

Menuju Indonesia, Sebagai Negara Wisata.

836Views

Daniel Bersama Duta Wisata Indonesia untuk Dunia.

MATRANEWS.id –“Ada satu kavling yang tidak bisa diambil dan dimiliki dunia, yang harus kita rebut. Yaitu, Taman Wisata Dunia,” ujar Daniel Kumendong, pendiri dari WTP Forum (World Tourism Park Forum).

Dalam grup media sosial Indonesia The World Park, Daniel terus meliterasi Taman Wisata Dunia, dalam konteks visi yang jelas.

Intinya, perlu kita semua dalam bersama-sama mempromosikan produk Indonesia dalam satu kemasan, yang tepat dan benar.

“Jangan sekali-sekali memaksakan keindahan Indonesia kepada masyarakat dunia,” ujar Daniel. Karena, “Masyarakat dunia sudah memiliki keindahan di berbagai negara, yang telah tertanam di benaknya.”

Konsep #TamanWisataDunia adalah menyatukan seluruh gubernur, bupati, walikota untuk bergerak bersama-sama ke dalam satu visi yang kuat. Guna membawa masyarakatnya menuju Indonesia, sebagai Negara Wisata.

Seluruh komponen bangsa, memang harus mampu memenangkan pertarungan dengan negara lain di dunia.

“Karena  itulah, dari Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) mendukung gagasan baik oleh orang-orang baik ini,” ujar S.S Budi Raharjo, Ketua AMDI.

Mendeklarasikan Indonesia sebagai taman wisata-nya dunia, tentu saja, harus sinergi dengan pelbagai pihak.

Karena di Indonesia, semua potensi pariwisata dari mulai darat, laut, udara dan pegunungan sudah tersaji di alam Indonesia.

“Daerah yang ingin memproklamirkan Indonesia sebagai negara wisata, akan kami support dalam pemberitaannya,” demikian pria yang kerap dipanggil Jojo, Pemimpin Redaksi majalah MATRA

CEO majalah eksekutif itu juga menyebut siap mengekspos seni budaya serta keragamanan hayati juga menempatkan Indonesia sebagai negara terlengkap dari segi apapun.

Hal itu, masih menurut Jojo,  yang mendorong tim dari Forum Pimpinan Media Digital mendukung jika nantinya ada deklarasi: “Menuju Indonesia, Sebagai Negara Wisata”.

Ragam kegiatan perlu dipublikasikan, agar dunia internasional tahu Indonesia sebagai tamannya dunia, tempat wisatanya dunia.

“Seperti yang disebutkan, bahwa kita ini, punya wisata alam, bahari, hingga agro, hingga wisata kuliner dan wisata fashion,” ujar Budijojo.

S.S Budi Rahardjo saat mempromosikan Taman Wisata Dunia, dalam bahasa Jawa.

Sebagai Ketua Umum Forum Pimpinan Media Digital, S.S Budi Rahardjo menilai Yayasan Taman Wisata Dunia selama ini terus idealis, bergerak untuk membangun kebutuhan masyarakat dunia, yang akan mudah ditemukan di Indonesia.

“Tentu saja, harus kami didukung,” ujar S.S Budi Raharjo, yang siap menjadi salah satu komponen Taman Wisata Dunia, mewakili media digital dan media arus utama media cetak.

Ia meninggalkan nomer hotline yang bisa dihubungi di  WTP Forum, jika daerah ingin diliput oleh media nasional dalam jaringannya, yakni bisa kontak di  0816-1945-288 (whatsapps).

baca juga: Majalah MATRA edisi terbaru (cetak) print — klik ini

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »