Selasa, September 17, 2019
Hotline Kerjasama-Iklan 0816-1945288 eksekutifmatra@gmail.com
Ekonomi

Nippon Paint Mengecat Lebih dari 300 Masjid di Indonesia

932Views

MATRA – Mewarnai Ramadhan di Berbagai Kota. Dalam rangka berbagi kebahagiaan pada bulan Ramadhan, tahun ini Nippon Paint Indonesia menyelenggarakan program “Pengecatan Masjid” yang dilakukan sejak Mei – Juni 2018.

“Pengecatan Masjid ini diselenggarakan di 12 kota di berbagai wilayah Indonesia, dengan total mencapai 377 Masjid,” ujar Dwi Agusti Maulidiya, Public Relation Brand Executive
Nippon Paint Indonesia

Tia menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan CSR Nippon Paint Indonesia yang dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, untuk menciptakan kondisi Masjid yang nyaman digunakan ketika beribadah.

Selain itu, pengecatan Masjid ini dilakukan untuk membangun kembali budaya gotong royong di dalam masyarakat, karena pengecatan dilakukan oleh pihak Masjid dan warga setempat.

Masih dalam penjelasan yang diemail ke majalah MATRA, setiap pihak atau pengelola masjid yang mengikuti program pengecatan Masjid ini akan mendapatkan 2 galon cat interior Nippon Spot-less, 2 galon cat eksterior Nippon Weatherbond, dan 5 cat semprot Nippon Pylox.

Chief Executive Officer (CEO) Decorative Paints Nippon Paint Indonesia, Jon Tan, berkata, ”Kami sangat senang memperoleh kesempatan untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan tahun ini.”

Jon menyebut, masyarakat menyambut baik kegiatan pengecatan Masjid ini dengan antusiasme yang tinggi. Tentunya hal tersebut memberikan motivasi tersendiri bagi kami untuk terus memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat.

“Kami berharap dapat terus menambah jumlah Masjid yang terlibat dalam program ini.” CEO Decorative Paints Paints Indonesia menjelaskan.

Masih dalam penjelasan Joh, terdapat dua kategori ukuran Masjid yang mengikuti program ini, yaitu kategori besar dengan luas bangunan kisaran 11.000 – 50.000m² dan kategori sedang dengan luas bangunan kisaran 300 – 10.000m².

Pengecatan Masjid ini memang sangat dibutuhkan, mengingat dengan seiringnya waktu berjalan membuat warna bangunan memudar dan mengelupas. Dengan adanya pengecatan kembali diharapkan dapat membuat suasana ibadah menjadi lebih teduh. “Sejuk dan nyaman.” ditambahkan Jon Tan.

baca juga: Majalah MATRA cetak (print) – klik ini


Tentang Nippon Paint Indonesia

Didirikan sejak tahun 1881, Nippon Paint merupakan perusahaan manufaktur cat pertama dan pelopor industri cat di Jepang. Saat ini, Nippon Paint merupakan pemimpin pasaran cat di Jepang. Sebagai produk berkualitas tinggi dengan terobosan yang inovatif, menjadikan Nippon Paint sebagai merek cat No. 1 di kawasan Asia Pasifik yang telah tersebar di lebih dari 18 negara.

Nippon Paint di Indonesia telah berdiri sejak 1969 dan turut menjadi produsen cat terbesar yang mendominasi berbagai segmen utama. Cat Dekoratif seperti Vinilex, Pylox, Nippe 2000; dan di segmen Premium seperti Nippon Spotless, Nippon Flaw-less, Nippon Weatherbond, Nippon Momento, dll.

Di industri otomotif, Nippon Paint juga menjadi cat bagi brand terkemuka seperti Toyota, Honda, Yamaha, dan lain-lain. Selain itu, Nippon Paint juga menjadi produsen terkemuka pada segmen Cat Kayu, Cat Pelindung dan Cat Kapal Laut. Prestasi yang diraih oleh Nippon Paint ini telah diakui secara global maupun nasional dengan diraihnya Best Company for Leadership Award in Paint Technology Asia oleh IAIR Awards®, Company of Year dari Frost Sullivan, TOP Brand Award dan Superbrands sebagai bukti bila produk-produk Nippon Paint adalah pilihan masyarakat Indonesia.

Saat ini, Nippon Paint memiliki total empat pabrik dan 35 titik distribusi atau kantor pemasaran di seluruh Indonesia. Nippon Paint juga memiliki lebih dari 3.000 tenaga kerja di seluruh Nusantara dan terus berkomitmen memberikan solusi terbaik untuk semua kebutuhan cat.

Program CSR Majalah eksekutif & MATRA
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »