EkonomiNasional

Pamitan Kepada Garuda Indonesia Group & Citilink Indonesia

Benny Butar-butar Pamit
180
Benny Butar-Butar

Penghargaan mendalam juga saya haturkan untuk rekan-rekan jurnalis dan para pemimpin redaksi di seluruh Indonesia dan luar negeri yang telah membantu kelancaran tugas-tugas corporate communication.

Salam…

Hampir lima tahun sudah saya bergabung dalam keluarga besar Garuda Indonesia Group dengan status pengabdian yang cukup unik, yaitu penugasan “bolak-balik”.

Berawal dari Citilink Indonesia pada awal 2014, kemudian mendapat kepercayaan untuk berkarya di induk perusahaan, Garuda Indonesia, dan kembali lagi ke Citilink Indonesia.

Kini tiba saatnya saya menyampaikan salam perpisahan dan berpamitan, seiring dengan selesainya penugasan saya di Citilink Indonesia pada hari ini, Selasa, 22 Mei 2018.

Saya berterimakasih yang tak terhingga kepada seluruh direksi Garuda Indonesia, GMF Aeroasia, Citilink Indonesia dan AeroWisata serta Gapura yang telah memberikan banyak kesempatan dan kepercayaan kepada saya untuk mengabdikan diri di perusahaan yang menjadi flag carrier penerbangan Indonesia.

Mengawal citra dan reputasi Garuda Indonesia Group merupakan kehormatan tersendiri bagi saya semasa menjabat sebagai Vice President Corporate Communication baik di Garuda Indonesia maupun Citilink Indonesia sekaligus.

Bukanlah tugas yang ringan mengingat industri penerbangan dikenal sangat kompleks, kompetitif dan sensitif, terlebih saat saya masuk perusahaan berada dalam kondisi yang serba sulit.

Rasa terimakasih dan hormat juga saya sampaikan buat seluruh rekan kerja saya di Garuda Indonesia Group, khususnya tim corporate communication Citilink Indonesia dan Garuda Indonesia yang setia berdiri disamping saya melewati masa-masa krisis dalam mempertahakan citra dan reputasi perusahaan.

Penghargaan mendalam juga saya haturkan untuk rekan-rekan jurnalis dan para pemimpin redaksi di seluruh Indonesia dan luar negeri yang telah membantu kelancaran tugas-tugas corporate communication.

Sebelum terlambat dan sebagai salam perpisahan…
Ijinkan saya sekali lagi menyampaian rasa terimakasih kepada semuanya atas kerjasama, dukungan, persahabatan dan kebersamaan yang terjalin sepanjang masa tugas saya.

Pengertian dan dukungan yang diberikan sangatlah berarti, terlebih di masa-masa sulit.

Dan pada kesempatan yang baik ini, di bulan yang suci ini, saya memohon kiranya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan baik dalam perkataan maupun perbuatan yang telah menyinggung perasaan selama ini.

Semoga tali silaturahmi yang telah terjalin kiranya dapat terus berlanjut di masa-masa mendatang.

Salam hormat,

Benny S Butarbutar M.Si.

Konvergensi Majalah MATRA
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas