Pembentukan Panitia Halal Bi Halal SMA Negeri 29 Jakarta

Penyerahan simbolis “tongkat komando” dari Sakti ke Yusran, sebagai Ketua Panitia Halal Bihalal SMA Negeri 29 Jakarta.

MATRANEWS.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri tiba, para alumnus dari SMA Negeri 29, Jakarta berkumpul (23/5-2019) di rumah Eyang, kafe yang berada di Jalan Deplu Pondok Pinang Jakarta.

Acara inti dari pertemuan alumni SMA N 29 Jakarta yang mendapatkan prestasi sebagai SMA yang ramah anak ini, adalah foto bersama. Buka puasa bersama, sekaligus silaturahmi “kopi darat” dari individu-individu yang aktif di medsos grup alumni SMA 29´87.

Namun, jelang acara inti tersebut, di momen buka puasa bersama ini juga diadakan surprise party untuk sosok yang bernama Sakti-911. Ia berulang tahun ke 50, yang kerap menjadi ketua kegiatan reuni SMAN 29 dan menjadi motor kegiatan semacam ini.

Henny memberi kue ultah ke Sakti.

Masih dalam rangkaian acara buka puasa bersama, adalah pembentukan ketua dan tim panitia Halal Bi Halal mendatang. Yusran Ketua dan sebagai wakil ketua adalah Usman, sekretaris adalah Trisia.

Seperti diketahui, momen lebaran, akan diadakan semacam reuni untuk angkatan 87. Reuni, silaturahmi dan dalam suasana hari lebaran. Waktu dan tempat kumpul-kumpul, langsung dibahas tim yang baru terbentuk itu. Kordinator tiap kelas saling berkordinasi langsung lewat medsos grup.

Untuk komunikasi selanjutnya, untuk menjaring peserta yang hadir bisa lebih banyak dan kegiatan yang lebih beragam. “Kita komunikasi lewat grup Whatsaps ya,” ujar Yusran, yang kini ditunjuk sebagai Ketua panitia. Ia pun menyebut Henny dan Lita sebagai admin grup.

Acarapun langsung ke momen inti, yakni berpose dan selfi. Foto-foto. Klik! Klik!

baca juga: Bijak di medsos

klik juga: majalah MATRA edisi cetak — klik ini —