Pembukaan Informa Electronics Living World Alam Sutera

Toko Pertama. Konsep toko independent, Home Electronics & Apliances Terlengkap

MATRANEWS.id — “Dulu konter, sekarang toko,” ujar Daniel Trisno, Store Operations Director dalam konteks pembukaan toko di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Mengusung motto: the most complete home electronics and appliances.

Toko baru itu, menyediakan segala kebutuhan produk elektronik rumah tangga terlengkap berikut dengan piranti aksesorisnya.

Di Informa Electronics, para pelanggan bisa mendapatkan beragam merek terkenal, mulai dari Acer, Ariston, Asus, Appetite, Beko, hingga Black & Decker.

Ada juga Cooking Color, Cosmos, Delizia, Electrolux, HP, Hurom, La Germania, dan LG, Moyako.

Terdapat pula merek Modena, Panasonic, Philips, Polytron, Rinnai, Royal, Samsung, Sanken, Sharp, Sony, Toshiba, Tecnogas hingga Tecca.

Berbagai layanan purna jual juga disediakan untuk kenyamanan berbelanja. Seperti jasa antar gratis dengan radius dan nominal belanja tertentu.

Layanan Electronics Protection untuk memberikan proteksi elektronik selama satu tahun dari risiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara dengan harga mulai dari Rp99 Ribu.

Jaminan Kepuasan 100 persen yaitu fasilitas pengembalian atau penukaran barang yang telah dibeli dalam kurun waktu 14 hari dari tanggal pembelian.

“Hingga Best Price Guarantee yaitu jaminan harga barang di toko Informa Electronics tidak lebih tinggi dibanding harga barang yang sama di toko ritel sejenis dengan mengganti selisih harga barang disertai syarat dan ketentuan yang berlaku,” terang Daniel.

Kemudahan transaksi juga disediakan di Informa Electronics melalui ragam pilihan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Diantaranya fasilitas cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit dari bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan yang terpercaya.

“Salah satunya adalah DanaKini yaitu layanan financial terbaru dibawah naungan Kawan Lama Group. Khusus member Informa Rewards, dapat memanfaatkan fasilitas belanja hemat menggunakan poin hingga seluruh total transaksi melalui program Pay All with Points,” paparnya.

Daniel melanjutkan, untuk memeriahkan pembukaan Informa Electronics Living World Alam Sutera, beragam penawaran menarik dihadirkan.

Diantaranya Hot Deal yaitu harga super hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya empat hari pada tanggal 25-28 April 2019. Serta Lelang Turun Harga untuk produk pilihan di tanggal 25-26 April 2019 dan 4-5 Mei 2019.

Penawaran lainnya dihadirkan hingga tanggal 5 Mei 2019 seperti Harga Terbaik yaitu harga spesial untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu, Furnitronik yaitu harga khusus untuk set produk elektronik plus furniture.

“Temukan juga Voucher belanja senilai Rp200 Ribu yang terdapat pada flyer pre-opening,” pungkas Daniel.

Selain itu ada pula program Lelang Turun Harga untuk beberapa produk pilihan pada 25—26 April dan 4—5 Mei 2019. Tertarik?

baca juga: Majalah MATRA edisi cetak — klik ini —

Tinggalkan Balasan