Nasional

Prabowo Kandidat Capres Yang Miliki Modal Terbesar

foto-foto Bachren
863Views

“Saat menentukan pilihan di depan tempat pemilihan, gunakanlah hati nuranimu, pilih sesuai dengan hati dan pikiranmu sendiri,” ucap Prabowo.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto meluncurkan gerakan donasi untuk perjuangan politik. Masyarakat pun dapat menyumbang dana untuk tambahan logistik Gerindra.

Prabowo meluncurkan penggalangan dana bukan karena tak punya modal untuk nyapres. Mantan Danjen Kopassus tersebut memiliki modal terbesar sebagai kandidat Capres.

Kendati demikian, kemampuan logistik Gerindra maupun setiap pihak juga ada batasnya. Perjuangan Pilpres pun butuh dana yang sangat besar serta butuh dukungan seluruh rakyat Indonesia.

Dengan adanya donasi perjuangan ini juga dapat membantu tokoh-tokoh yang tak punya uang namun memiliki kapasitas, kapabilitas serta rekam jejak bersih yang ingin menjadi calon legislatif maupun calon kepala daerah. Sehingga tak ada stigma hanya yang punya uang, yang bisa menjadi petahana.

“Saudara-saudara, kita tidak bisa menyogok pemilih-pemilih. Kita tidak bisa bersaing kalau bagi-bagi sembako, ya memang tidak ada kemampuan,” kata Prabowo berterus terang.

Selanjutnya, Prabowo juga mempertanyakan dari mana asal duit pihak yang bisa bagi-bagi sembako itu. Ia yakin tak mungkin uang itu adalah uang halal dan uang itu diyakini berasal dari uang bangsa Indonesia juga.

“Saya juga bertanya pihak yang bagi-bagi uang dan bagi-bagi sembako dari mana uangnya? Tidak mungkin uang itu uang halal, tidak mungkin, mustahil. Itu pasti berasal dari uang bangsa Indonesia,” ujarnya.

Prabowo pun menganjurkan rakyat menerima saja uang dan sembako yang dibagi-bagikan itu. Tapi dia meminta para pemilih tetap menggunakan hati nurani saat menentukan pilihan.

“Karena itu, saya sampaikan dan saya anjurkan kalau rakyat Indonesia dibagi-bagi sembako dan dibagi-bagi uang, terima saja karena itu hak rakyat. Tapi pada saat menentukan pilihan di depan tempat pemilihan, gunakanlah hati nuranimu, pilih sesuai dengan hati dan pikiranmu sendiri,” ucap Prabowo.


Satu kata saja…
“Geregetan (Gemes)”
[masih dari safari politik pak Prabowo ke Makassar, Lampung dan Palembang]- foto Bachren L

baca juga: majalah MATRA cetak (print) edisi terbaru – klik ini

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »