IT

Densus Digital Siapkan Program Beasiswa Untuk Pelatihan Anak Yatim/Piatu

Bagian Dari Program CSR Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI)

465Views

Menyiapkan sosok-sosok yang mengerti mengenai “forensik digital dasar” hingga “tata krama” di dunia digital, termasuk potensi lapangan kerja juga menjaga dokumen dan perilaku di era digital.

MATRANEWS.id –Multi-stakeholder dari para anggota Indonesia Cyber Security Forum (ICSF) komit membantu dan mensuport serta menjadi bagian Densus Digital, tanpa pamrih.

“Kami siap mensuport program Asosiasi Media Digital, dengan coach, pelatih terbaik yang kami miliki. Kami dukung, karena ide Densus Digital  ini menarik,” ujar Ardi Sutedja, Ketua ICSF memuji program beasiswa ini, sebagai  bagian dari anak bangsa, yang tergerak untuk membantu sesama, khususnya di era digital ekonomi.

Densus Digital, perlu didukung semua stakeholder.

Hal ini dipaparkan Ardi, sesaat bertemu S.S Budi Raharjo (Ketua Asosiasi Media Digital Indonesia),  yang sedang menyiapkan pelatihan dan program beasiswa untuk anak-anak yatim piatu di beberapa panti asuhan di Jakarta, untuk kemudian dipersiapkan keliling Indonesia.

Focus group discussion yang lebih terkenal dengan singkatannya FGD, juga akan dilakukan Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) bersama ICSF, sebuah komunitas dari Indonesia Cyber Security Forum yang anggotanya pilihan. Orangnya kredibel dan terverifikasi untuk menjadi anggota grup.

Program Densus Digital menyiapkan sosok-sosok yang mengerti mengenai forensik digital dasar hingga tata krama di dunia digital, termasuk mendalami potensi lapangan kerja dan menjaga dokumen juga perilaku di era digital.

Melibatkan pakar secara pribadi, ahli IT, hingga jurnalis dan ragam multiprofesi, multisiplin serta multitasking, bahkan multi intelegence tergabung menjadi satu. Hal teknis dibahas menjadi sangat populer, termasuk menganalisa hoax.

Pria yang kerap dipanggil Jojo ini menjelaskan, bahwa Densus Digital dibimbing coach (orang-orang kredibel, kompeten, dan berintegritas) menjadi bagian dari pelatihan berkesinambungan.

Mendukung dan bagian dari pembenahan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan unggul. Inovatif dalam menyongsong era industri 4.0.

Tertarik ikut atau tergerak  mensuport program kepedulian ini?

www.densusdigital.com

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »