Sehat Ala Fuji Wong, Ajak Pebisnis Baru Untuk Produksi Air Sehat Sendiri

Inspirasi bisnis bisa muncul dari mana saja. Termasuk saat sedang menikmati hobi & Social Distancing.

MATRANEWS.id —  Fuji Wong  mengajak majalah MATRA untuk mengembangkan Gerakan yang berkaitan dengan air.  Menjadi bagian dari marketplace pria: majalahmatra.com. Sehat kaum pria modern.

FujiRO yang selama ini dikenal minuman berbotol unik, sempat me-launching depo air minum isi ulang FujiRO. Klik ini: market place pria sejati

Pria kelahiran Banyumas, Jawa Tengah, tahun 1968 ini memang banyak idenya. Setelah lanching mendoan, kini kembali mem-branding mesin suplai mesin penjernih air dengan kualifikasi jempolan.

Ia merakit sendiri mesin tersebut dan diberi merek FujiRO. “Bagi pembaca Majalah MATRA, saya kasih harga khusus untuk kerjasama,” ujar Fuji Wong.

Sejak awal, dia sadar mengenai Hak Atas Kekayaan Intelektual, sehingga merek mesin tersebut langsung dipatenkan.

Nama FujiRO diambil dari nama depannya sendiri dan dikombinasi dengan kata RO yang kepanjangan dariReverse Osmosis, yaitu teknologi penjernihan air.

Tahun 2003 sertifikat hak paten FujiRO resmi dikantongi Fuji dari Depkumham RI. Guna memperoleh mesin yang berkualitas.

Fuji menyempatkan diri survei ke pabriknya secara langsung di luar negeri, sekaligus order barang dalam jumlah besar.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mesin dan membran, dia memilih produk Amerika Serikat, lalu alat filter dia lebih suka buatan Taiwan, sedangkan casing-nya dari Korea.

Di saat social distancing, kembali FujiRO menyebut bukan hanya botol Fujiro yang dikoleksi. Banyak minum Air Fujiro menjadikan tubuh sehat, segar.

Zaman sekarang unik, air yang mencari orang.

*Air zaman sekarang ini KEREN enggak cukup disebut air minum, tetapi: Air Energy, Air Bio, Air Hexagonal, Air Alkali, dll.
*Air zaman sekarang ini seperti Motivator, yang selalu punya motto: air kesehatan, bukan air minum biasa, air menakjubkan, think what you drink, air minum orang pintar, air minum orang bejo dll.
*Air zaman sekarang seperti foto model, sering sekali difoto dan tampil sebagai brosur, poster yang terpampang di desa hingga ke restoran/hotel/kafe papan atas.
*Air zaman sekarang seperti artis/selebritis, yang kerap kali masuk media cetak, elektronik radio hingga televisi.
*Air zaman sekarang ini seperti pilkada, yang mempunyai tim sukses, bahkan memiliki SPG (sales promotion girl) dll.
*Air zaman sekarang seperti peragawati, yang baju dan kemasannya aneka bentuk yang warna warni.
*Air zaman sekarang ini seperti tour guide yang sering bepergian ke sana sini.
*Air zaman sekarang ini tidak GAPTEK (gagap teknologi) tidak mau sekadar direbus, tetapi diperlukan teknologi tinggi dan terkini.
*Air zaman sekarang naik mobil, bukan hanya dipikul saja. Bahkan kadang naik mobil besar, yang nilainya ratusan juta.

Fudji Wong sebagai  Founder & CEO FujiRO mengajak kita semua bergaya hidup sehat. Bagi yang ingin berbisnis dan memiliki alat untuk memproduksi air sehat, bisa menghubungi dirinya, dengan kode” #sehat kaum pria modern.

 

Hotline kerjasama Bisnis Alat Air Sehat: 0817-232-7070 (whatsapps)

Paket Depot Paling Laris saat ini ada 3 pilihan :
1. depot air mineral – 25 jt
2. depot air ro 160 galon – 30 jt
3. depot air ro 400 galon – 60 jt –mesin ini bisa untuk buat kemasan cup dan botol krn saya sendiri pakai mesin ini untuk urus SNI, BPOM dan HALAL (teliti sebelum membeli, silahkan bandingkan dengan yang lain, sudah punyakah sertifikat SNI, BPOM dan HALAL ?)

Semua paket depot air isi ulang, menggunakan Lemari Standard FujiRO jadi lemari nya semua sama, full stainless steel, higienis, keren dan kuat, bisa dipakai seumur hidup !

Bisnis Depot: Hanya DP Rp 5 Juta Saja!

***

Tinggalkan Balasan