Komunitas

Seminar Indonesia Annual Report Forum Digelar Oktober 2017

70

Mengusung tema Annual Report Trend 2017, seminar ini diselenggarakan oleh Indonesia Annual Report Forum (IARF) yang dapat diakses di www.iarf.id.

IARF adalah sebuah wadah berkumpulnya pihak-pihak baik lembaga maupun individu yang memiliki concern maupun keterlibatan dalam penyusunan Laporan Tahunan. Mereka adalah para Corporate Secretary, Investor Relations, Corporate PR and Communications, konsultan, penulis, agency, copy writer, penerjemah, desain grafis, dan fotografer.

Forum ini diinisiasi oleh Anab Afifi yang juga sekaligus sebagai Ketua IARF dan CEO Bostonprice Asia. Ia memiliki pengalaman selama 21 tahun didalam penulisan naskah korporasi serta media dan Public Relations.

“Visi IARF adalah menjadi wadah yang memberikan informasi dan edukasi bagi penyusunan Annual Report yang berkualitas. Sedangkan misi kami adalah mendukung pihak-pihak maupun entitas yang berkepentingan dengan penyusunan Annual Report dengan memberikan dukungan informasi dan edukasi,” ujar Anab Afifi.

Seminar IARF akan menghadirkan pembicara antara lain Mas Achmad Daniri (Ketua Komite Nasional Kebijakan Governance) yang akan membahas mengenai bagaimana meningkatkan GCG sebagai aspek penting keberlanjutan Perusahaan. Indira Abidin (Corporate Secretary PT Fortune Indonesia Tbk) membahas Annual Report sebagai Media Corporate Marketing dan Public Relations. Dan Anab Afifi (Senior Consultant & CEO Bostonprice Asia) yang akan berbicara mengenai Tren AR dan Strategi Pemenangan ARA 2017.

Seminar akan dibuka oleh Ir. Hoesen, M.M (Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK) sebagai Keynote Speaker yang akan menyampaikan pentingnya Annual Report sebagai bentuk komitmen transparansi informasi publik.

Ringkasnya, sebuah seminar yang membahas tentang penyusunan Annual Report yang berkualitas sesuai kaidah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Annual Report Award (ARA) digelar 4 Oktober 2017. Tertarik hadir?

Konvergensi Majalah MATRA
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas