Majalah Matra

Super Cihui Gaya Hidup Perempuan Dubai

  • Bagikan

MATRANEWS.id — Kini kita berbicara yang asyik-asyik saja. Topiknya, soal perempuan cantik.

Di tengah membicarakan pandemi, pejabat yang ditangkap KPK belanja barang mewah hingga peluang bisnis di masa sekarang ini. PHK dimana-mana.

Para pria  di sudut  kafe itu, kemudian membicarakan sosok perempuan. Dari selebritas yang ketangkap karena jualan seks online hingga terjebak narkoba.

Pembahasannya, soal perempuan yang lebih taat ibadah. Nah, ini menarik.

Karena, jika mengacu pada hal yang sama, hal ini tidak berlaku bagi penganut agama Islam dan Yahudi.  Dua agama ini punya tingkat kehadiran pada ibadat bersifat publik, lebih tinggi bagi pria dibandingkan perempuan.

Akan tetapi, dari 81 negara yang disurvei, 30 negara menyatakan bahwa tingkat kehadiran perempuan di tempat ibadah, memang lebih banyak.

Di 28 negara berikutnya, pria menghadiri tempat ibadah lebih sering, dan di 23 negara yang tersisa, antara perempuan dan pria tidak memiliki perbedaan cukup signifikan.

Data di atas memungkinkan anggapan bahwa (setidaknya di) 30 negara dengan perempuan lebih banyak hadir.

Catatan “pinggir”-nya,  survei itu dilakukan pada tempat ibadat adalah negara-negara dengan mayoritas penduduk beragama Kristen, seperti Amerika Serikat dan negara-negara Amerika Latin.

Sedangkan 28 negara dengan mayoritas muslim, kaum pria lebih kelihatan hadir di tempat ibadat.  Dimanakah itu, yakni negara-negara dengan mayoritas Muslim seperti Libya, Turki, Maroko, atau Irak.

Sedangkan 23 negara yang tersisa merupakan negara yang tidak memiliki jumlah penganut agama dengan tingkat mayoritas mutlak, seperti Australia, Cina, Jepang, dan Perancis.

Obrolan pun, mengarah pada negara Dubai. Negara kaya,  sosok perempuan Dubai paling suka belanja barang-barang branded. Bahkan,sudah menjadi rutinitas untuk perempuan Dubai yang disebut super mewah.

Mobil Sport sudah menjadi kendaraan yang lumrah dimiliki oleh masyarakat Dubai.

Antar-jemput menggunakan helikopter sudah menjadi hal biasa.

Di Dubai, gigi emas juga ngetren.

Ternyata, berbicara perempuan cantik, banyak yang nge-klik! Apakah Anda punya cerita lain?

 

  • Bagikan
Exit mobile version