“This is 2020,” tulis Yuni Shara

“Hah? Stylish? Saya malah enggak mikir itu,” kata Yuni yang mengaku spontan mengeluarkan boots koleksinya.

MATRANEWS.id — Foto dan video mengenai banjir beredar di media sosial. Banyak netizen melaporkan laiknya jurnalis. Banyak dari mereka yang mendoakan semoga banjir cepat surut.

“Asyik ya, banjir tetap modis,” demikian komentar Yusran, netizen yang seorang pejabat, saat melihat postingan video, dari seorang artis cantik di tengah banjir.

Pada video berikutnya, Yuni mengarahkan kamera ke langit-langit di dalam rumahnya. Ternyata, air sudah sampai masuk ke dalam rumah Yuni Shara.

“Ada cahaya gelombang di atap. Pantulan air yang ada di bawah… alias banjir,” tulis Yuni.

Yang menarik, tak berapa lama Yuni Shara mengunggah foto di tengah banjir di dalam rumahnya. Yuni tampil kece dengan baju garis-garis biru-putih, celana pendek jeans robek, dan sepatu boot.

Yuni Shara berpose di lorong ruangan rumahnya Terlihat banjir di dalam rumahnya merendam sejumlah perabot seperti meja hingga sofa.

“Kebetulan saya punya sepatu karena sering ngurusin masalah banjir,” kata Yuni Shara, yang sedang kebanjiran seakan menjawab komen netizen.

Hingga Rabu sore, kediaman Yuni Shara memang masih kebanjiran. Ia cukup stylish menggunakan boots cantik dengan brand dunia.

Yuni yang mengenakan kaus dipadu dengan celana jeans pendek. Ia tak merasa dirinya berniat tampil gaya di tengah banjir.

“Hah? Stylish? Saya malah enggak mikir itu,” kata Yuni yang mengaku spontan mengeluarkan boots koleksinya.

Ditilik lebih lanjut, boots yang dikenakan Yuni Shara tampak seperti keluaran Burberry.

Modelnya terlihat seperti Burberry Check Rain Boot.

Boots dengan disertai bahan kulit yang cukup elegan itu, dibanderol dengan harga $390 atau sekira 5.400.000 rupiah.

Ibunda Yuni dan beberapa kerabat lainnya sudah dievakuasi.

“Kami di rumah saja. Berkah Gusti Allah,” kata Yuni Shara di kediamannya di kawasan Ragunan Jakarta.

 “This is 2020,” tulis Yuni
Meski terdampak banjir, Yuni Shara mencoba tetap bersyukur pada awal tahun 2020 ini. “Alhamdulillah.. Thank you 2019 Welcome 2020,” tulis dia.
  Densus Digital

Tinggalkan Balasan