Tulisan Anak Jokowi, Kahiyang Ayu Menjadi Viral

Di media sosial, tulisan putri Presiden Jokowi menjadi viral. Dilempar dari satu grup medsos, kemudian ke grup medsos yang lain. Sehingga, banyak yang bertanya, ini benar tulisannya anak Presiden atau tim sukses yang bekerja, atau malah hoax.

Silahkan Anda menilainya:

“Tidak jadi Presiden pun Ayahku tetap berkarya, hanya saja berkarya di lingkungan keluarga dan sekitarnya.”

“Tetapi Ayah selalu punya tekad dari sejak menjadi Walikota Solo untuk membantu banyak orang yang kekurangan, tetapi Ayah tidak punya uang banyak untuk menolong Rakyat Indonesia yang masih kekurangan.”

“Syukur Alhamdulillah, Ayahku ditakdirkan Allah menjadi Presiden saat ini agar bisa membantu banyak orang dengan uang negara, karena kata Ayahku itu uang Rakyat Indonesia harus kembali ke Rakyat, kembali itu saja tekad Ayahku.”

“Agar Rakyat sejahtera dan hidup berkeadilan menjadi Rakyat Indonesia karena uang negara itu haknya orang miskin atau yang sangat kekurangan.”

“Karena Ayahku dulu, pernah merasakan bagaimana menjadi rakyat kecil. Karena Ayahku lahir, bukan berasal dari keluarga kaya atau keturunan keluarga yang sejak lahir sudah berkecukupan tapi Ayahku lahir dari keluarga yang tidak punya apa-apa.”

“Maka, saat diberi amanah oleh Allah dari menjadi Walikota, Gubernur, sampai Presiden, Ayahku hanya menghabiskan waktu buat Rakyat. Kadang aku bertanya dalam hati, kapan Ayah bisa bersama keluarga, Sabtu – Minggu pun Ayah tetap bekerja.”

“Aku hanya bisa berdoa semoga Ayah sehat selalu dan diberi kesabaran oleh Allah, mau dihina dan dicaci tidak kenapa, yang penting Ayahku bisa bantu banyak orang dan semoga jadi amal baik Ayahku kelak nanti, Aamiin.”

Kahiyang Ayu

baca juga: majalah MATRA edisi cetak (print) terbaru — klik ini

Tinggalkan Balasan