Hiburan KekinianKomunitas

Unforgettable 2, Anak Klasik di Sport Stube 3 Agustus 2019

550Views

MATRANEWS.id — Viral di medsos, undangan untuk hadir di acara ajang kumpul anak-anak “main” generasi yang SMA-nya lulus 1980 hingga 1990.

Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat! Demikian, mekanisme promo yang tersebar di era digital. Kumpul di Sport Stube, Pondok Indah.

Undangan berupa video dan keterangan tersebar lewat twitter, juga IG: @asikanakklasik.

Seiring meningkatnya pengguna media sosial di Indonesia, undangan model begini memang lagi hits. Media sosial adalah salah satu media yang paling praktis dan gratis.

Asik, yakni Anak Klasik menghadirkan seru-seruan, classic rock dan DJ, disco tecno. Undangan sejak 04 PM hingga 02 AM. Asyik!

“Kumpul-kumpul dari generasi yang mengalami loncatan teknologi,” ujar Sita, alumni SMP N 13 Jakarta, yang mengaku bukan panitia, tapi tertarik untuk ikut hadir di momen Unforgettable 2.

Generasi yang merekam lagu dari radio dengan tape recorder, belum eranya mendownload lagu dari gadget akan kumpul di Sport Stube, Pondok Indah Golf Galery, Jl Metro Pondok Indah2, Jakarta Selatan.

Sosok-sosok yang di masa kecil bertubuh dengan lompat tali, loncat tinggi, petak umpet, hingga gobak sodor. Juga main kelereng, karetan, sumpit-an, hingga galasin.

Yang pernah mempunyai kelompok/geng tanpa janji, tanpa telpon/sms tapi selalu bisa kumpul bersama menikmati malam minggu sampai pagi. Bertemu untuk tertawa terbahak-bahak bersama.

Generasi yang selalu berdebar debar menunggu hasil cuci cetak foto, seperti apa hasil jepretan kita. Selalu menghargai dan berhati-hati dalam mengambil foto dan tidak menghambur hamburkan jepretan dan mendelete-nya jika ada hasil muka yang jelek.

Betul-generasi yang menerima apa adanya. Indahnya waktu itu. Generasi X ini merasakan “abad kegelapan” di mana akses internet masih lemot.

“Generasi yang seringkali dianggap banyak kalangan adalah penghimpun dan penggerak perubahan,” masih menurut Sita yang mengaku sebagai temannya Grace Nuke, sesama ex 13, sang Ketua Panitia.

Terus DJ-kondang, Sita menyebut anak 13 juga mereka adalah Werner dan Tanto Bud. Selain itu DJ Ocho dan Remy Irwan.

1985 Band dan Voice juga tampil Harry Murty, Kadek Rihardika, Franky Sihombing. Mc: Lec DMC. Untuk host, ada Rudi Slow, Opoy Kup,s; Yuli siswando, Edwin Pongo, Shanti Hamde juga Orchidarina.

Disebut juga sebagai host adalah Tita Kemur, Nora Oya, Gitta Prastisto dan Att Rianti. Juga Lanny Roesman, Adil Lembang dan Rully Sinurat serta Adjeng dan Rambang, Bill Indrawan dan Eva Kemala.

Untuk spesial host Sandhy Sandoro, Yaya Moektio ´cokpit´, Yuke Sampurna ´Dewa´, Eki Puradiredja ´Humania´, juga Yudi Kartadikara ´Colours´ serta Ferry HK.

Majalah Matra menjadi bagian dari generasi itu dan mereka-mereka juga.

Lokasi: klik ini

keterangan lebih lanjut: 0818-819-449/0813-161-175-584

baca juga: majalah MATRA edisi cetak — klik ini

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »