Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie: Jangan Keluar Rumah

MATRANEWS.id — Gerakan untuk sosialisasikan, #Jangan keluar rumah kalau tak perlu. Hindari keramaian, lalu jaga kebersihan lingkungan dan sekitar rumah, tak hanya di pulau Jawa.   Pakai alat pelindung diri (APD) jika keluar rumah, termasuk masker dan lainnya.

Di Singkawang, himbauan semacam ini langsung diimbuhi  bantuan beras, mie instan dan masker.  Dari berbagai elemen masyarakat ke Pemkot Singkawang, terus disalurkan ke warga umum dan yang “terkena” dampak COVID-19 di Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

“Bantuan itu datangnya dari  Yayasan Wihara Dharma Bhakti Jakarta, Bapak Yusuf Hamka, Domino Group, Bapak Apao dan para donatur yang tidak dapat kami sebut satu per satu,” kata Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie selepas membagikan mie instan dan masker ke warga Singkawang, Minggu, (12/4).

Sejak Sabtu kemarin, Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie turun langsung membagikan beras dan mie instan ke warga pra sejahtera, serta masker ke masyarakat di Kecamatan Singkawang Barat. Dan hari ini di Kecamatan Singkawang Utara.

“Untuk 3 kecamatan lainnya, meliputi Singkawang Timur, Tengah dan Selatan, pembagian masker sudah dilakukan, hanya tinggal penyaluran bantuan mie instan saja yang belum,” ujar Tjhai Chui Mie.

Selaku pimpinan daerah, Tjhai Chui Mie sangat berterima kasih atas kepercayaan dan perhatian para donatur yang begitu peduli dengan Kota Singkawang dalam menghadapi Wabah Virus Corona, dan berharap bantuan ini akan terus datang hingga Singkawang Bebas Covid-19.

“Kepada masyarakat kota Singkawang untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti intruksi pemerintah, agar selalu mengenakan masker saat berada di luar rumah, dan jika tidak ada kepentingan mendesak, jangan keluar rumah,” himbau Tjhai Chui Mie.

MATRA

Tinggalkan Balasan