Wine Tasting di Novotel Hotel Mangga Dua Square

MATRANEWS.id — “Blogger dan jurnalis kami ajak merasakan citarasa white wine dan red wine, brand lokal yang sejatinya sudah memiliki kualitas yang setara dengan produk impor,” tutur Raisa Kusanny, Marketing and Communication Manager Novotel Hotel and Resort, Mangga Dua Square, Jakarta.

Event ini berlangsung pukul 18.00 sampai 21.00 di Gourmet Bar, Novotel, dengan santai dan gaul. Ada momen, mencicipi minuman wine, tahan minuman di dalam mulut sesaat. Kemudian telan, anggur yang baik akan memiliki cita rasa tersendiri. Di balik tangkai gelas wine inilah minuman wine melepaskan aromanya.

Untuk kali ini, wine testing untuk merek Hatten Wines dan Two Islands. Jika Hatten Wines menggunakan anggur hitam lokal jenis Alphones-Lavalleé, French table grapes serta anggur putih lokal Belgia dan Probolinggo Biru. Untuk Two Island Wines, menggunakan anggur asal Australia meskipun proses produksi sama-sama dilakukan di Sanur, Bali.

“Wine ini menyehatkan dan banyak manfaatnya diantaranya buat jantung dan melancarkan peredaran darah,” ujar Burhanudin Abe, yang kini sudah menjadi pengamat gaya hidup dan wines. Ia hadir diantara para blogger, jurnalis untuk merasakan wine sebagai bagian sosialisasi.

Setiap wine memiliki cita rasa berbeda yang bisa berbicara banyak soal sejarah, geografi, dan sebagainya. Seperti kata ahli kimia Louis Pasteur, a bottle of wine contains more philosophy than all the books in the world.

baca juga: majalah MATRA edisi cetak (print) — klik ini —

Tinggalkan Balasan