Yayasan Allianz Peduli Gelar Konser Musik Lifechanger

Keterangan foto: Foto 1: (Ki-ka) Dewi Gontha-President Director Java Festival Production, Mochammad Reza-Head of Yayasan Allianz Peduli, Joos Louwerier-Advisory Board Yayasan Allianz Peduli, Susanto-National Director Habitat.

MATRANEWS.id — Acara konser musik peduli bencana ini digelar bersamaan dengan Hari Musik Nasional. Bertujuan untuk mengumpulkan donasi yang akan digunakan oleh Habitat for Humanity Indonesia untuk membangun hunian sementara (Huntara) bagi korban bencana alam di Lombok dan Sigi.

Lifechanger Concert berlangsung 9 Maret 2019 di Allianz Ecopark, Ancol Jakarta. Menampilkan para musisi yang memiliki kesamaan visi, yaitu untuk membantu saudara kita yang terkena musibah bencana alam.

Yayasan Allianz Peduli menggelar Lifechanger Concert bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti Habitat for Humanity dan Java Festival Production.

“Java Festival Production bekerja sama dengan para musisi yang memiliki komitmen yang sama untuk mendukung acara Lifechanger Concert,” kata Dewi Gontha, President Director Java Festival Production. Komitmennya, “Semua pihak memiliki komitmen yang sama dan untuk memastikan tujuan sosial kami tepat sasaran.”

“Kami percaya bahwa berbuat kebaikan lewat musik dapat membangun semangat positif untuk saling menolong yang bisa disebarkan ke seluruh lapisan masyarakat,” masih menurut putri dari Peter F Gontha, yang kini eksis sebagai promotor musik tak hanya Javajazz.

“Allianz Indonesia mendukung Lifechanger Concert. Ini momen penting untuk membantu lebih banyak lagi masyarakat korban bencana alam di Indonesia,” kata Joos Louwerier, Dewan Pembina Yayasan Allianz Peduli.

“Harapan kami, konser musik ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengumpulkan donasi yang akan kami salurkan ke saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Mochamad Reza, Ketua Yayasan Allianz Peduli.

Kita tentu masih ingat ketika terjadi serangkaian bencana alam di beberapa wilayah Indonesia, seperti di Lombok, Palu, Donggala, Sigi dan area sekitar Selat Sunda yang menyebabkan kerusakan infrastruktur dan korban jiwa.

Dalam memberikan bantuan tersebut, Yayasan Allianz Peduli bekerja sama dengan Industri Jasa Keuangan yang berada di bawah naungan OJK serta didukung oleh karyawan dan tenaga pemasar Allianz Indonesia.

“Bantuan yang kami berikan untuk para korban bencana alam di Lombok dan Sigi berupa hunian sementara. Selain hunian, kami juga akan membangun fasilitas sanitasi dan memberikan pemulihan trauma di daerah yang terkena dampak bencana alam ini,” kata Susanto, National Director Habitat for Humanity Indonesia.

Lifechanger Concert memungkinkan masyarakat melakukan donasi dengan cara membeli tiket acara karena seluruh hasil penjualan akan didonasikan melalui Habitat for Humanity Indonesia.

Masyarakat juga dapat mendonasikan sebuah hunian sementara (Huntara) yang akan diberi nama sesuai dengan nama donatur. Selain itu, para musisi yang bergabung dalam Lifechanger Concert juga akan mengajak penonton untuk memberikan donasi lewat permintaan lagu serta barang kesayangan milik mereka (memorabilia) pada saat acara.

(Ki-ka) Dewi Gontha-President Director Java Festival Production, Mochammad Reza-Head of Yayasan Allianz Peduli, Susanto-National Director Habitat

Untuk info selengkapnya, dapat dilihat pada www.lifechangerconcert.com.

baca juga: Majalah MATRA edisi terbaru — cetak/print — klik ini

Tinggalkan Balasan