Artis Beyonce Beli Gereja Tua

MATRANEWS.id — Kaum Nasrani sedang banyak berdoa di akhir jaman ini. Bukan saja berkait, di negara Korea atau Amerika semakin sedikit orang pergi ke gereja.

Bukan rumors juga, soal gereja makin hari kosong, karena kaum yang mengaku beriman tak lagi bersemangat menjalankan ibadah.

Tahun lalu, ramai ketika Artis Beyonce, baru saja membeli gereja tua di Amerika.

Kabarnya, gereja tersebut kini dalam kondisi yang cukup memprihatinkan dan harus mendapatkan banyak perbaikan. Hal ini dikarenakan para anggota gereja tersebut kini sudah mulai habis, dan jarang orang yang datang ke gereja tersebut.

Yang paling mengesankan dari properti tersebut adalah usianya yang dikabarkan sudah berumur 100 tahun lebih.

Hal ini dikarenakan dalam surat pembangunan, gereja yang dibangun menggunakan bata berwarna putih tersebut tercatat didirikan pada 1900-an.

Beberapa pihak mengatakan bahwa dia dan adiknya akan kembali membangun gereja tersebut untuk digunakan beribadah.

Wanita berusia 36 tahun itu belum merilis dan memberikan komentarnya.

Sekedar informasi, Beyonce dan Jay-Z dikabarkan memiliki beberapa properti lain dengan harga yang fantastis. Sebut saja sebuah rumah di New Orlands seharga Rp36,8 miliar.

Yang unik, rumah tersebut awalnya dikabarkan berupa gereja, yang kemudian mereka sulap menjadi sebuah rumah mewah.

Bey, sapaan akrabnya telah membeli sebuah gereja sekitar 7.500 kaki persegi di The Big Easy. Gereja New Orleans dilaporkan dibeli oleh Bey seharga $ 850.000.

Satu sumber mengatakan gereja tua itu, dalam perjalanannya, sempat keluar dari komisi sebagai tempat pemujaan selama beberapa waktu karena anggota gereja yang meninggal.

Adakah yang bisa memberi info lebih jauh, soal ini?

Selamat hari Minggu, dan bagi penganut Kristus bisa beribadah dan memuji Tuhan, di hari Minggu ini. Salam damai kasih Kristus.

Artis Beyonce beli gereja untuk dipugar untuk hunian atau punya gereka sendiri?

baca juga: majalah Matra edisi cetak — klik ini

 

Tinggalkan Balasan