Rilis  

BULOG Buka Layanan Hot-line Pengaduan Bansos

 

Penandatangan Kerjasama Bansos Tahap 2 Oleh Pinwil Jabar Dengan Kadisdag

MATRANEWS.id —  Manajemen Perum BULOG membuka pelayanan pengaduan melalui hot-line untuk masyarakat penerima bantuan sosial atau Bansos Tahap II yang dipesan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Layanan pengaduan tersebut sebagai bentuk komitmen Perum BULOG untuk memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik kepada masyarakat.

Sekretaris Perusahaan Perum BULOG, Awaludin Iqbal menjelaskan bahwa seperti pada penyaluran bansos tahap I sebelumnya,

Perum BULOG konsisten memberikan beras kualitas terbaik untuk bansos pada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Bentuk layanan pengaduan yang dibuka oleh BULOG kepada masyarakat dapat di akses melalui hot-line yang disediakan oleh perusahaan.

“Kami konsisten memberikan layanan Hot-line untuk masyarakat penerima bansos tahap II di Kabupaten Bogor yang terdampak Pandemi Covid-19,” ujar Awaludin di ruang kerjanya, Senin (10/8).

Kini, “Masyarakat dapat mengadukan dengan menunjukkan bukti fisik sehingga dapat ditindak lanjuti untuk ditukar dengan beras baru apabila betul terjadi ketidak sesuaian kualitas.”

Layanan hot-line yang dibuka oleh Perum BULOG yaitu dengan menghubungi nomor (0813-9886-4936).

Masyarakat pelapor dihimbau untuk dapat menyertakan bukti fisik jika ada ketidaksesuaian kualitas beras yang diterima.

Apabila betul terbukti ada ketidaksesuaian kualitas beras yang diterima, maka Perum BULOG akan segera mengganti beras tersebut.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak perlu resah mengenai kualitas beras seperti yang sempat menjadi kegaduhan pada pendistribusian beras bansos tahap pertama”, ujar Awaludin.

Perum BULOG juga berkoordinasi dengan Pemkab Bogor dengan memperketat pemeriksaan beras bansos tahap II untuk di Kabupaten Bogor sejumlah 6.000 ton untuk 200.000 keluarga terdampak Pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, Pemkab Bogor juga menggandeng anggota TNI untuk pendistribusian bansos seperti pada pendistribusian bansos tahap I sebelumnya.

Layanan Hot-line Perum BULOG :  (0813-9886-4936)

 

baca juga: majalah MATRA edisi cetak — Klik ini!

 

 

Tinggalkan Balasan