Jejak Digital Fadjroel Rachman, Jubir Presiden Bicara Perempuan Seksi

 

MATRANEWS.id — Jejak digital saat  Fadjroel Rachman på Twitter: “wah kader2 cantik dan bohay . 🙂 > Fathonah Diantara Skandal Wanita: Dari Ayu Azhari, Angel Lelga hingga Model Cantik Vitalia Sesha.

Ngetwitt Fadjroel saat itu heboh dan viral. Mengomentari yang sedang hangat, justru kerjaannya sebagai aktivis. Setelah menjadi pejabat, kebiasaan nge-twitt juga dilakukan dan ternyata viral juga.

Fadjroel Rachman membuat twitt soal banjir. Eh, tak lama twitt itu, sekarang sudah dihapus. Entah kenapa, walau sebenarnya jejak digital tetap ada.

Sama ketika, aktivis ini mengomentari Vitalia Sesha, lahir dengan nama asli Andi Novitalia.  Perempuan kelahiran Jakarta, 15 November 1986 itu adalah seorang model yang kini mulai merambah dunia film.

Posenya untuk sebuah majalah pria dewasa, Popular dan Male membuat namanya langsung meledak. Terlebih setelah itu ia tersangkut nama koruptor, Ahmad Fathanah yang membuat namanya jadi bahan gosip di seluruh negeri.

Sebelum tersangkut kasus korupsi Ahmad Fathanah, Vitalia sebenarnya sudah mulai berkarir di dunia hiburan sejak tahun 2004. Didorong oleh kedua orang tuanya yang merupakan pemilik sebuah Production House, Vita membintangi sejumlah FTV.

Hanya sebentar mencicip dunia FTV, Vita memutuskan untuk vakum lantaran menikah pada tahun 2005. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai dua orang anak, Syifa dan Aisyah. Sayangnya, pernikahan itu kandas dan ia memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan.

Pada tahun 2011, Vita menginjakkan kakinya lagi di dunia akting dan modelling. Namun namanya jadi sangat tenar lantaran tersangkut kasus Ahmad Fathanah.

Tak cukup di situ, Vita harus kembali berurusan dengan polisi lantaran menjadi saksi dari tewasnya pacar pembantunya. Meski hanya menjadi saksi, kejadian itu membuat Vita tak bisa hidup dengan tenang.

Pada 13 Juli 2015 Vitalia sempat ditangkap bersama enam rekannya di sebuah hotel di daerah Ancol saat pesta narkoba.

 

 


Sensasi yang dibuat Vitalia Shesya belumlah cukup. Namanya juga dikaitkan dengan kasus prostitusi artis yang menyeret beberapa nama. Waktu itu, sang mucikari memang tertangkap oleh polisi, dan Vita mengaku mengenal sang mucikari.

Vita mengaku mulai mengenal RA sebagai make-up artis saat ia masih rajin berpose seksi untuk majalah pria dewasa. Menurut Vita, RA sosok yang baik dan pintar bergaul. Namun, Vita juga punya batasan soal tawaran pria hidung belang.

“Banyak sih yang menawari aku, cuma aku nggak mau. Memangnya aku mobil bisa disewa,” ceplos Vitalia Shesya

Berita terbaru, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meringkus model ini  di Apartemen Mansion, Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (26/2) karena kasus narkoba. Dia ditangkap bersama seorang pria.

Akankah aktivis yang sudah menjadi pejabat, kembali membuat twitt lagi, soal perempuan seksi?

klik: http://majalahmatra.com

 

Tinggalkan Balasan