Marinir TNI AL Berhasil Melaksanakan Evakuasi

 

Prajurit Marinir TNI AL evakuasi ibu Chaerani Pramono  yang sakit dan terjebak banjir di daerah Kemang Selatan,  Jakarta Selatan.

Kejadian  humanis bagaimana TNI  spontan bergerak membantu, tatkala masyarakat mengalami musibah kembali ditunjukan Prajurit Marinir TNI AL yang terus bantu korban banjir.

Prajurit Marinir TNI AL dari kesatuan Pasmar-1 terus membantu mengevakuasi korban bencana banjir yang terjadi di wilayah Jakarta, sampai larut malam hari ini.

Situasi evakuasi para Lansia dan Balita korban bencana banjir di daerah Mampang Prapatan. Jakarta Selatan.

Ada banyak lagi momen yang menarik dan menyentuh hati, tatkala tim evakuasi Marinit TNI AL berhasil melaksanakan evakuasi.

Saat ini TNI AL sudah mengirimkan prajuritnya untuk membantu evakuasi para korban banjir sebanyak 300 personel ditempatkan di berbagai titik di Jakarta.

Posisi  antara lain yakni di sekitar Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Bendungan Hillir, di Mampang, Kemang Selatan, Jeruk Purut, Krukut Cilandak Timur dan Cilandak.

Momen selengkapnya, marinir TNI AL bersinergi dengan instansi lainnya terus menerus bahu membahu mengevakuasi warga yang terjebak banjir.

 Klik ini 

https://www.youtube.com/watch?v=bVlkuqLG6yA

Tinggalkan Balasan