Omni Channel, Mengintegrasikan Semua Channel Ritel

Elvis Samallo, CEO Indie OmniPOS.

Terobosan baru dalam hal pelayanan toko yang terkoneksi dan membantu pelaku ritel khususnya industri kreatif

MATRANEWS.id –“Dengan kehadiran Indie OmniPos, diharapkan dapat membantu pengusaha ritel nasional,” ungkap Elvis Samallo, CEO Indie OmniPOS.

Hal ini diungkapkan Elvis, di ajang pameran INA Shop dan Modern Retail Indonesia 2019 bertempat di JIExpo International Kemayoran.

Pameran retail yang menghadirkan cara mudah berbelanja, dengan menggabungkan teknologi internet, kecerdasan buatan dan memudahkan pemilik toko untuk meningkatkan stok barang-barang tersebut.

Kemajuan teknologi dan Internet of Things (IoT) telah membuat banyak perubahan di semua industri bisnis termasuk industri ritel nasional.

Pola berbelanja masyarakat yang mulai berubah menjadi serba digital merupakan tantangan baru bagi para pebisnis ritel nasional hari ini.

Tak bisa dipungkiri bahwa digitalisasi memberikan dampak besar terhadap cara peritel melayani konsumen saat ini baik secara offline maupun online.

Menyadari hal tersebut maka Indie OmniPos yang mengusung teknologi auto retailing dengan  sistem Omni Channel hadir menjadi salah satu solusi ritel digital dalam membantu ritel nasional menghadapi perubahan ritel era digital.

Omni Channel sendiri adalah, sistem yang mampu mengintegrasikan semua channel ritel mulai dari gerai atau toko fisik, online store, social commerce, marketplace dan lain sebagainya.

Juga memberikan pengalaman berbelanja baru kepada para konsumennya untuk bisa menggunakan channel belanja yang mereka inginkan dan terkoneksi secara menyeluruh baik offline dan online.

“Kami menyediakan gerai ritel online berbentuk marketplace dan mendirikan gerai ritel offline yang terkoneksi,” ujar Elvis Samallo, CEO Indie OmniPOS.

Saat ini, harus diakui, banyak pelaku industri ritel nasional baik skala besar maupun kecil yang kesulitan mendapatkan sistem yang tepat dan murah dalam mengelola dan memasarkan produknya, terutama didalam hal pengelolaan stok dan staf di dalam toko offline.

Indie OmniPos berkomitmen untuk membuat sebuah terobosan baru dalam hal pelayanan toko yang terkoneksi dan membantu pelaku ritel khususnya industri kreatif yang mempunyai merek sendiri dengan kategori “Fashion”, “Jewelry”, “Art”, “Body care”, dan “Home Living”.

“Kami membantu para pelaku usaha industri kreatif agar dapat melebarkan jaringan pemasaran produknya dengan lebih baik dan sesuai dengan kreatifitas produk mereka,” Elvis memaparkan.

Berada di bawah naungan PT. Indie Marketindo Ceria, Indie OmniPOS yang merupakan produk karya anak bangsa ini mulai diperkenalkan Oktober ini.

Kehadiran Indie OmniPOS sebagai sistem ritel digital diharapkan mampu membantu pelaku usaha ritel dan industri kreatif dalam membangun ekosistem ritel digital di Indonesia yang terintegrasi dan juga efektif bagi seluruh pelaku usaha ritel nasional baik dalam skala kecil maupun besar.

Indie Omnipos, Sistem Ritel Omni-Channel. Yang Membantu Ritel Nasional

Membantu pelaku ritel khususnya industri kreatif yang mempunyai merek sendiri dengan kategori “Fashion”, “Jewelry”, “Art”, “Body care”, dan “Home Living”.

Tinggalkan Balasan