Peluncuran Buku #sayabelajarhidup, Karya S Dian Andryanto

MATRANEWS.id — Acara akan berlangsung Sabtu, 14 Desember 2019 di Gedung Tempo, Aula Lantai 5, Jl Palmerah Barat, pukul 14.00 WIB-17.00 WIB. Terbuka untuk umum.

Gelaran bersama 32 penulis ini merupakan bagian dari hajat S. Dian Andryanto membuat antologi, tulisan esai.

Mantan jurnalis majalah Matra, yang kini di majalah Tempo, memang piawai dalam menulis dan sering menjadi coach untuk penulisan, enak dibaca dan perlu.

Sosok pria yang ramah ini, hampir setiap hari menyapa medsos Facebook, dengan karya yang mencerahkan. Sehingga, penggemarnya pun bermunculan.  Sudah lima tahun berjalan, mas Dian, menulis #sayabelajarhidup.

Tulisan dari pria kelahiran Yogyakarta, 27 Desember 1970 itu, demikian ditunggu penggemarnya. Terutama komunitas #sayabelajarhidup di berbagai tanah air, bahkan beberapa diantaranya berdiam di manca negara.

Dalam acara peluncuran buku nanti, selain talkshow juga ditampilkan rampak pencak dan baca esai.

Urry Kartopati, yang juga mantan jurnalis MATRA menjadi sosok dibalik “hebat”-nya Dian. Hingga kini, ia memiliki fans, sebutlah begitu.

Alumnus Jurnalistik Komunikasi Yogyakarta ini termasuk produktif menulis. Banyak menginspirasi, menumbuhkan hal-hal baik serta punya penggemar tersendiri.

Terus menulis, prinsip Dian, karena merangkai kata tak pernah pudar selamanya.

Buku ini dikelola penerbit, pemasaran hingga distribusi dengan label Langgam Komunika, jalan Pinang IV no 3, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

“Semoga senang membaca buku-buku ini, punya manfaat dan mengingatkan kembali betapa berharganya rasa syukur itu. Betapa pentingnya, semangatnya ini,” Dian Andryanto, laiknya seorang motivator.

“Bukankah hidup ini harus menyalakan semangat. Bukankah menyalakan nyali menghadapi segala persoalan hidup, sudah diajarkan orang-orang tua sejak lama,” sambung Urry Kartopati, Pimpinan Produksi Langgam Komunika.

Acara akan berlangsung Sabtu, 14 Desember 2019 di Gedung Tempo, Aula Lantai 5, Jl Palmerah Barat, pukul 14.00 WIB-17.00 WIB. Terbuka untuk umum.

baca juga: majalah Matra edisi cetak — klik ini

www.majalahmatra.com

Tinggalkan Balasan