Tamara Bleszynski, Menjadi Duta Satpol PP?

MATRANEWS.id – Menjadi viral, hubungan baik Tamara Bleszynski dengan satpol PP akan ditingkatkan menjadi yang lebih serius.  Tak hanya hubungan baik, dengan Satpol Badung.

Loh, Satpol badung?

Artis blasteran yang cantik ini menyebut Satpol PP sudah membantu dan memberikan perlindungan.  “Saat ini situasi sudah kondusif. Saya amat sangat bersyukur. Terima kasih banyak,” ujar Tamara menyebut yang dimaksud Badung itu, adalah kawasan di Bali, bukan nakal dalam istilah slang Jakarta.

Kabar yang didengar Majalah Matra,  jomblo yang pernah gagal berumahtangga sebanyak dua kali ini, akan diajak untuk punya hubungan khusus, maksudnya menjadi duta Satpol PP.

Akan tetapi, belum ada konfirmasi dari Tamara atau petinggi Satpol PP, mengenai rumors ini.

Yang pasti, Tamara memang pernah menikah dengan Teuku Rafly dan yang kedua dengan Mike Lewis, dimana dengan Teuku Rafly dikaruniai anak bernama Teuku Rassya sedangkan dengan Mike Lewis dikaruniai anak bernama Kenzhou Leon Bleszynski Lewis.

Perempuan bernama asli Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski ini lahir di Bandung, 25 Desember 1974. Memiliki tinggi badan 177 cm. Beragama Islam, dengan zodiac ini Capricorn ini hobinya jalan–jalan dan memasak.

Kerap mengupload sesuatu di instagram yang membuat perbincangan, antara lain, ketika memuat foto dirinya yang seksi dengan bikini hitam.

Pernah dijuluki perempuan dengan payudara terindah itu makin menggoda dengan sebagian ‘aset’ nya yang tampak putih dan mulus.

Ribuan komentar mampir memuji keseksian sosok yang sudah tak muda lagi itu. Juga ketika mengurus bisnis kuliner dan kemudian, warungnya tutup, diupload di instagram.

Terakhir, ketika di depan villa miliknya, di jalan Nelayan,  Canggu, Kuta Utara, Badung banyak “orang enggak jelas” dan menjadi lokasi parkiran liar.

Artis ini melakukan curhatan di media sosial beberapa waktu lalu.

Pesinetron dengan bayaran termahal di Indonesia kala itu, mengeluh  soal anak nongkrong di depan rumahnya, Jl Raya Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali, ini diunggah Tamara di Instagram-nya. Namun posting-annya sudah dihapus.

Yang muncul, ucapan terima kasih, matur suksma  kepada satpol PP Badung,  Bali,  yang viral itu.

baca juga: majalah matra edisi cetak — klik ini

 

Tinggalkan Balasan