Wapres RI Olahraga Bersama Kepala Staf Angkatan Laut, Bermakna Apa?

MATRANEWS.id —  Ramai di dunia maya, komentar salut, juga fenomena hidup sehat, tatkala melihat posting  Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin ternyata lepas sarung.  Trendi.

Momen aktivitas Wapres, yang biasa memakai kopiah dan sarung, kali ini hadir di markas Cilangkap, justru dengan pakaian olahraga yang funky.

Ini yang kemudian dimaknai beberapa netizen, peramal atau ahli politik sebagai momen hidup  dengan artian macam-macam. Tapi, sejatinya,  yang digelorakan adalah langkah optimis menghadapi hari esok.

Bahwa Maruf Amin, di usia yang  bisa dibilang lanjut. Tapi, ulama NU ini penuh semangat dan merupakan sosok yang  komit juga memiliki sportivitas.  Aktifitas resolusi sehat awal tahun 2020, itu intinya.

Momen jalan sehat itu,  didampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., melaksanakan olahraga bersama di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (22/1).

Kegiatan tersebut diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama Wapres beserta Ibu Ny. Wury Estu Handayani dengan didampingi Kasal beserta Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji.

Tampak juga , Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., beserta Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Dien Mintoro Yulianto.

Kemudian juga para Pejabat Utama Mabesal serta Pejabat terkait lainnya dengan titik start dari Gedung Utama Mabesal mengelilingi Lapangan Trisila serta melewati gedung-gedung perkantoran di lingkungan Mabesal.

Kedatangan Wapres RI ke Mabesal merupakan kunjungan yang pertama kalinya.

Selain itu, kegiatan olahraga ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh serta mempererat tali silaturahmi.

Acara olahraga jalan sehat tersebut diakhiri dengan foto bersama bertempat di depan Gedung Utama Mabesal.  Klik! Klik!

Tinggalkan Balasan