Pencarian Googletrend Banyak Diklik, Man City Vs Tottentam 

Pencarian Googletrend Banyak Diklik, Man City Vs Tottentam 
Man City Vs Tottentam. 

MATRANEWS.id — Man City vs Tottenham. 500 rb+ penelusuran.

Manchester City yang harus menelan kekalahan memalukan usai dikandaskan secara dramatis oleh Tottenham Hotspur di masa injury time.

The Lilywhites, julukan Totteham, meraih tripoin setelah menang dramatis 3-2 atas Man City.

Hasil ini membuat tren apik Man City runtuh. Sebelumnya, The Citizens tak terkalahkan dalam 15 laga beruntun di Liga Inggris (14 menang, 1 imbang).

Man City vs Tottenham

Ini yang dalam pencarian googletrend banyak diklik. Man City Vs Tottentam.

Laga Man City vs Tottenham Hotspur berakhir 2-3 di Etihad Stadium pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB.

Spurs mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakkan Dejan Kulusevski. Tak tinggal diam, Ilkay Guendogan membalas untuk menutup babak pertama menjadi sama kuat 1-1.

Pertandingan sebetulnya hampir berakhir imbang 2-2.

Harry Kane membangkitkan asa Tottenham untuk kembali memimpin 2-1 di babak kedua. Namun, secara mengejutkan Man City mengimbanginya menjadi 2-2 di injury time lewat eksekusi Riyad Mahrez.

Pada babak kedua, Man City terus mendominasi penguasaan bola. Mereka sempat mencatat 80 persen ball possession. Namun, Raheem Sterling dkk tak cukup efektif dalam melancarkan serangan.

Soal efektivitas serangan, Tottenham lebih unggul. Terbukti, meski tertinggal dalam hal penguasaan bola, mereka mampu mencetak gol pada menit ke-59. Gol kedua untuk Tottenham dibukukan oleh Harry Kane.

Baca juga :  LANCAR by DANAMAS, Pinjaman Online Aman Tanpa Ribet

Ketika asyik menyerang, Man City sempat kecolongan untuk yang ketiga kalinya. Gawang mereka kembali dibobol oleh Harry Kane pada menit ke-75.

Beruntung bagi Man City, gol tersebut dianulir setelah wasit meninjau tayangan Video Assistant Referee (VAR).

Hal itu kembali membuka asa Man City. mereka terus menggempur pertahanan Tottenham. Upaya serangan Man City kemudian berbuah hasil ketika memasuki injury time.

Mereka mendapat hadiah penalti setelah bek Tottenham melakukan handball di kotak terlarang. Riyad Mahrez yang ditunjuk sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan peluang tersebut. Dia menjalankan tugas dengan baik dan membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

Susunan pemain Man City vs Tottenham

Man City (4-3-3):

31-Ederson (GK); 2-Walker, 3-Dias, 14-Laporte, 27-Cancelo; 8-Guendogan, 16-Rodri, 17-De Bruyne; 7-Sterling (26-Mahrez 68′), 20-B Silva, 47-Foden.

Cadangan: 33-Carson (GK), 5-Stones, 6-Ake, 11-Zinchenko, 87-McAtee, 25-Fernandinho, 90-Lavia, 26-Mahrez, 48-Delap.

Pelatih: Pep Guardiola.

Tottenham (3-4-2-1):

1-Lloris (GK); 4-Romero, 15-Dier, 33-Davies; 5-Hojbjerg, 12-Royal (2-Doherty 83′), 19-Sessegnon, 30-Bentancur; 7-Son (27-Moura 80′), 10-Kane, 21-Kulusevski.

Cadangan: 22-Gollini (GK), 2-Doherty, 6-Sanchez, 14-Rodon, 8-Winks, 42-White, 23-Bergwijn, 27-Moura, 44-Scarlett.

Pelatih: Antonio Conte.

#Man City versus Tottenham, #man city vs tottenham

BACA JUGA: Majalah MATRA edisi Februari 2022, klik ini

 

Tinggalkan Balasan