Wanita Yang Suka Joging Lebih Mudah Orgasme

repost Beritasenator.com

Wanita Yang Suka Joging Lebih Mudah Orgasme

MATRANEWS.id – Wanita yang suka olahraga joging akan lebih mudah menikmati orgasme yang lebih intens. Semakin jauh mereka pergi  semakin baik klimaksnya.

Para ahli mengatakan berlari memperkuat otot panggul yang terlibat dalam O besar dan membantu meningkatkan aliran darah ke area vital.

Para peneliti mengatakan dokter harus menggunakan temuan penelitian untuk mengingatkan wanita bahwa jogging memiliki lebih banyak manfaat daripada hanya membantu Anda tetap bugar.

Mereka menganalisis efek berlari pada kehidupan seks 180 sukarelawan yang jogging setidaknya sekali seminggu.

Satu kelompok berlari lebih dari 12 mil setiap tujuh hari untuk penelitian, yang lain kurang dari 12 mil. Mereka juga ditanyai tentang kehidupan cinta mereka.

Pelari jarak jauh 28 persen lebih mungkin untuk memiliki klimaks yang lebih baik, dan orgasme mereka ditemukan sepertiga lebih intens, lapor International Urogynecology Journal.

Peneliti Shanny Sade, dari Universitas Ben-Gurion di Israel, mengatakan: “Studi kami menemukan wanita yang berlari paling sering mengalami orgasme lebih intensif.

“Ini dapat dijelaskan dengan sirkulasi klitoris yang lebih baik, kerja otot-otot dasar panggul yang lebih baik, harga diri dan citra tubuh yang lebih baik, atau kombinasi dari semuanya.”

Terapis seks Phillip Hodson, mengatakan: “Berlari, tampaknya, adalah bantuan seks yang sempurna terutama untuk wanita. “Ingin menjalani kehidupan cintamu? Joging.”

 

Baca juga :  Kumpulan Owner Pemilik Media Digital Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023

Tinggalkan Balasan