Food and Stage Photography, HBH2an Fotografer dan Model di Unit 203Xlunar Coffee Artisan

Food and Stage Photography, HBH2an Fotografer dan Model di Unit 203Xlunar Coffee Artisan

MATRANEWS.id — Mereka berjejer bukan antre beras atau minyak goreng. Mereka bergerombol bukan persiapan demonstrasi.

HBH2an Fotografer dan Model di Unit 203Xlunar Coffee Artisan Jl. Kemang Utara 9 no. 61. Jam 12-16. Hari Sabtu 21 Mei 2022.

Puluhan tahun lalu, fotografer ini dalam profesi bergengsi di urusan jepret foto analog. Fotografer lawas, katanya.

Kini, para fotografer itu banyak juga yang sudah loncat profesi menjadi konten kreator youtube, kurator-penyelenggara pameran foto atau juri lomba foto.

Food and Stage Photography menjadi whatsapps grup buat komunikasi, kangen-kangenan. Karena yang loyal untuk menjadi fotografer di era digital, juga tetap banyak.

Whatsapp grup ini merupakan bagian dari media sosial yang memudahkan semua para penggunanya untuk dapat saling berbagi informasi satu sama lain.

Tiada bosan mengisahkannya. Hidup adalah kegembiraan, kita sendiri yang merakit dan membuatnya. Dan kita sudah menemukannya.

Menyalakan sumbu agar tak kehilangan api, kehilangan rejeki. Tapi, justru memantik sumbu yang kadang saling menghibur di new era saat ini.

Kita yang berada di grup itu selain membicarakan kamera analog.

Saling tukar foto, hingga video saling sharing misalnya ada rekan yang membutuhkan donor darah. Info apa saja, kadang video lucu, seru hingga yang kekinian.

Khususnya di momen ini, mengutip seorang fotografer IPPA (Indonesia Profesional Photografer Association) member yang berkomentar: “Lebih Baik Rame Keramean Dari pada Sepi Kesepian.”

Baca juga :  Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaik 2023

Simak ini, dokumentasi foto di Food & Stage Photopraphy.

Klik di Beritasenator.com, ya ini atau Hariankami.com, esai foto lengkap, klik ini

BACA JUGA: majalah EKSEKUTIF edisi Mei 2022, klik ini

Tinggalkan Balasan