Kegiatan Mesut Ozil Selama di Jakarta, Bersama Anies Baswedan?

Pesepakbola Berdarah Turki Dengan Gubernur DKI Viral

Kegiatan Mesut Ozil Selama di Jakarta, Bersama Anies Baswedan?

Jadwal Kegiatan Mesut Ozil Selama di Jakarta, masih banyak di search di google.

Ini Jadwal Kegiatan Mesut Ozil Selama di Jakarta, Klik ini 

MATRANEWS.id mengutip beritasenator.com tentang pemain Super Stars  sepakbola asal Jerman, Mesut Ozil sedang dalam perjalanan ke Indonesia. “I’m on my way, Indonesia – see you soon in Jakarta,” tulis Ozil di Twitter.

Bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil sudah tiba di Jakarta, Selasa, 24 Mei 2022. Eks pemain Real Madrid tersebut sudah melakukan serangkaian kegiatan selama di Jakarta.

Setelah tiba di Jakarta, Mesut Ozil pun mendapat sambutan hangat. Bahkan, pemain 33 tahun itu diberi minuman sambutan berupa jamu khas racikan Nusantara.

Mesut Ozil pun berkesempatan mencicipi tiga varian jamu asal Indonesia. Sebut saja, jamu kunyit asam, ginger lemongrass dan signature jamu.

Sehari setelahnya tepatnya, Rabu (25/5/2022). Mesut Ozil juga mencoba makanan khas Indonesia, yaitu gado-gado. Yang tak kalah menarik, Ozil juga mengunggah foto gado-gado di instastory-nya.

“Gado-gado, saya suka,” tulis Ozil melengkapi keterangan foto yang dipamerkan tesebut.

Sebagai informasi, Mesut Ozil akan berada di Indonesia selama 4 hari. Selanjutnya, Ozil dijadwalkan untuk mengikuti berbagai kegiatan bersama dengan promotor yang mendatangkannya ke Tanah Air.

Selama di Indonesia Mesut Ozil mengunjungi pabrik Concave, brand olahraga yang berkolaborasi dengan Mesut Ozil.

Baca juga :  Majalah Matra Trend Pria Atau Trend Anda Bisa Juga Trend Peristiwa

Selain itu, dia juga akan memberikan coaching clinic kepada sejumlah talenta sepak bola di Tanah Air.

Coaching clinic bersama Mesut Ozil ini ditujukan untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia yang memang memiliki talenta atau bakat di olahraga sepak bola,” kata CEO PT Aggiomultimex International Group Subagio Lembono.

Mesut zil; lahir 15 Oktober 1988 adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang dan merupakan kapten klub Süper Lig Turki Fenerbahçe.

Zil dikenal karena keterampilan teknis, kreativitas, keterampilan passing, dan visinya.  Ia juga bisa bermain sebagai gelandang sayap.

Lahir dan besar di Gelsenkirchen, zil memulai karir klub seniornya bermain untuk klub kota kelahirannya Schalke 04, sebelum menandatangani kontrak dengan Werder Bremen pada tahun 2008, berusia 19.

Setelah memenangkan DFB-Pokal di musim pertamanya, penampilan individunya menyebabkan pindah ke Real Madrid pada tahun 2010.

Di sana, ia membantu klub memenangkan gelar La Liga, dan peringkat pertama dalam assist liga selama tiga musim berturut-turut.

Pada tahun 2013, zil menjadi subjek dari transfer asosiasi rekor klub saat itu ketika ia menandatangani kontrak dengan Arsenal dengan nilai transfer hingga £42,5 juta (€50 juta), menjadi pemain Jerman termahal yang pernah ada pada saat itu.

Di Inggris, ia memenangkan tiga Piala FA dan membantu mengakhiri kekeringan trofi selama sembilan tahun, sekaligus mencatatkan assist terbanyak kedua  dalam satu musim Liga Premier.

Baca juga :  Media Paling Berpengaruh Di Industri Pariwisata, Merekomendasi Negara Yang Wajib Dikunjungi

Pada tahun 2021, zil bergabung dengan Fenerbahe dengan status bebas transfer.

Pemain internasional Jerman, zil memegang rekor penghargaan Pemain Terbaik Jerman. Dia membuat debut seniornya untuk tim nasional Jerman pada tahun 2009 pada usia 20, dan tampil di lima turnamen besar.

Dia adalah pemberi assist teratas di Piala Dunia FIFA 2010 dan UEFA Euro 2012, di mana dia membantu Jerman dua kali mencapai semifinal

Zil membantu Jerman memenangkan Piala Dunia FIFA 2014, tetapi pensiun dari kompetisi internasional pada 2018, dengan tuduhan diskriminasi dan tidak hormat oleh Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) dan media Jerman.

Ini Jadwal Kegiatan Mesut Ozil Selama di Jakarta, Klik ini 

 

Tinggalkan Balasan