Arnold Schwarzenegger Ditolak Oleh Pihak Hotel di California Viral

Arnold Schwarzenegger Ditolak Oleh Pihak Hotel di California Viral

MATRANEWS.id — Beredar postingan di media sosial yang mengabarkan soal aktor Hollywood yang juga seorang politisi Arnold Schwarzenegger ditolak oleh pihak hotel di California dan terpaksa tidur di luar ruangan, hanya beratapkan langit.

Postingan tersebut juga menyertakan foto Arnold Schwarzenegger yang nampak sedang tidur di depan patung bertuliskan namanya.

Setelah ditelusuri, foto yang ramai di media sosial Facebook tersebut memang benar adanya.

Foto tersebut merupakan postingan lama Arnold Schwarzenegger di akun Instagram miliknya @schwarzenegger.

Namun, keterangan foto yang dituliskan oleh pengunggah di media sosial Facebook yang mengatakan bahwa Arnold ditolak oleh pihak hotel sama sekali tidak tepat.

Tidak benar jika Arnold Schwarzenegger ditolak oleh pihak hotel di California. Ia di sana dalam rangka syuting Film 478 yang kemudian ganti judul menjadi Aftermath.

Foto Lama 2019 Aksinya Diunggah Lagi, Diimbuhi Caption 

Yang menarik, adalah caption dari yang beredar itu. Begini, kalimatnya dan bisa juga menjadi refleksi kita semua.

Unggahan foto Arnold Schwarzenegger sedang terlantar itu disertai pesan dengan emoji sedih: “How times changed” atau “Bagaimana waktu berubah”.

Para netizen, terutama penggemar Arnold Schwarzenegger di penjuru jagad pun ramai mempertanyakan.

Apa yang telah terjadi dengan aktor Hollywood yang pernah populer membindangi film The Terminator itu.

Apakah Arnold Schwarzenegger secara ekonomi telah bangkrut hingga terlantar jadi gelandangan dan tidur di tepi jalan?

Baca juga :  Suka Cita Natal, Bangsa Pilihan & Salah Makna Soal Kata Kafir

Di medsos seakan Arnold Schwarzenegger protes. Ia menyampaikan sebuah pesan bahwa penghormatan orang terhadap Anda akan berubah seiring berjalannya waktu.

Alasan Arnold menuliskan kalimat tersebut bukan karena dia sudah tua dan sebagai aktor sudah tidak laku lagi,.

Tapi, karena dia membandingkan perlakuan orang-orang terhadap dirinya ketika dia masih menjabat gubernur California sangatlah berbeda, dibanding setelah dia lengser dari jabatan gubernur dan menjadi warga biasa.

Kutipan Yang Membuat Refleksi Kita

Alkisah, sewaktu Arnold Schwarzenegger masih menjabat gubernur California.

Dialah yang meresmikan hotel tersebut hingga diberi penghormatan dengan dibangun patung perunggu sosok dirinya di depan hotel tersebut.

Pada saat itu, pihak manajemen hotel menyampaikan pesan dan janji kepada Arnold: “Setiap saat Anda boleh datang dan ada kamar untuk Anda yang selalu tersedia”.

Namun, sekian lama waktu berlalu, setelah Arnold Schwarzenegger kembali datang ke hotel tersebut sebagai warga biasa, bukan lagi sebagai gubernur California.

Ternyata, pihak manajemen hotel menolaknya dengan alasan bahwa kamar hotel sudah penuh.

Sebagai ungkapan kesedihan dan aksi protes atas sikap manajemen hotel yang ingkar janji, Arnold lalu membawa kantong tidur dan tidur di bawah patung dirinya.

Dan ia berharap orang bisa mengambil pelajaran dari kejadian tersebut.

Sebenarnya, Arnold Schwarzenegger sampai saat ini masih sebagai salah satu aktor Hollywood yang kaya raya.

Baca juga :  Mensos Tak Ingin Orang Miskin Penerima Bansos Hanya Itu-itu Saja

Dengan kekayaan yang dia miliki saat ini, sebenarnya ia bisa membeli hotel yang ia inginkan.

Namun, Arnold melakukan aksi tidur di tepi jalan seperti orang terlantar itu hanyalah ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang akan apa yang telah dialaminya, dan itu bisa menimpa siapa saja.

Arnold memposting foto dirinya tidur di tepi jalan di depan sebuah hotel tersebut di media sosial, dan menyampaikan sebuah pesan:

“Ketika dia berada dalam posisi yang kuat, semua orang termasuk manajemen hotel memuji dia. Namun, saat dia kehilangan posisinya saat itu, mereka dengan mudah melupakan janji mereka kepadanya”.

“Jangan percaya pada semua atribut duniawi: jabatan Anda, harta benda Anda, kekuasaan atau kecerdasaan Anda. Semua itu tidak ada yang abadi. Kecuali kehidupan setelah kematian,” tulis Arnold.

“Pengingat diri. Sanjungan atas diri kita akan Berubah saat kondisi kita pun berubah,” imbuh Arnold.

“Ketika kita berada di atas, kata-kata sampah kita pun akan tercium harum semerbak bagai kata-kata bijak, namun saat kita berada di bawah kata-kata bijak pun tidak ada yang mau mendengar karena aromanya serasa sampah,” tulis Arnold lebih lanjut.

Demikian info, menjelaskan diinformasi yang kemudian viral, kemudian banyak juga yang menangkap refleksi  foto Arnold itu di new era. Salam sehat untuk semua.

S.S Budi Raharjo MM

BACA JUGA: majalah MATRA edisi Desember 2021, Klik ini 

Baca juga :  Presiden Amerika Serikat Donald Trump Disebut Sesat

 

Tinggalkan Balasan