Arnold Schwarzenegger Menjadi Tukang Cukur Anaknya, Repost Beritasenator.com

Arnold Schwarzenegger Menjadi Tukang Cukur Anaknya, Repost Beritasenator.com
  • Patrick mengabadikan momen itu untuk Instagram, menunjukkan ayahnya memegang gunting besar untuk memotong kunci pirangnya.

Arnold Schwarzenegger. Alumni Terminator, 74, memberi potongan rambut kepada putranya dan sesama aktor Patrick Schwarzenegger, 28, Jumat.

Patrick mengabadikan momen itu untuk Instagram, menunjukkan ayahnya memegang gunting besar untuk memotong kunci pirangnya.

“Biarkan aku melihat gunting itu,” canda Patrick yang terlihat khawatir, sementara Arnold memotong, tampak menganggap tugas itu sangat serius.

Patrick pertama kali menukar rambut cokelatnya dengan bleach-pirang ‘di bulan Desember. Dia memamerkan tampilan baru di Instagram, menulis dalam keterangan bahwa ibunya, Maria Shriver, “akan membunuhku.”

Aktor Moxie tidak asing dengan memamerkan rambutnya  atau fisiknya. Patrick terlihat menyeret kayak melalui perairan Maui bulan lalu. Pergi bertelanjang dada, dia mengenakan baju renang hijau dan merah muda.

Patrick berbagi pada Mei tahun lalu bahwa dia telah memprioritaskan kesehatan mental dan fisiknya.

Memposting serangkaian foto Instagram sebelum dan sesudah transformasi fisiknya yang diambil di Health House West Hollywood, Patrick menulis dalam keterangan bahwa ia mencoba rejimen 50 hari baru untuk meningkatkan kesehatannya, yang mencakup memulai harinya pada pukul 5 pagi.

“50 hari 5 pagi Mendapatkan bentuk terbaik dalam hidupku,” tulis bintang itu.

“Baik secara fisik & mental. Foto pertama 185 lbs 8% gemuk. Kedua 6 bulan lalu. 163 lbs 13%.”

“Kami punya 413 orang menyelesaikan tantangan. Cukup liar. Beberapa hasilnya luar biasa.

Baca juga :  Patung Lilin Presiden Rusia Vladimir Putin Diganti Presiden Ukrania? 

Menemukan sense of purpose. Meningkatkan energi. Kebiasaan tidur lebih baik,” lanjutnya.

“Beberapa Kehilangan 15-30 pon. Orang makan lebih baik sepanjang hari. Lebih produktif di tempat kerja. Menemukan waktu untuk aktivitas ekstra.”

Patrick kemudian merinci tiga alasan utama mengapa tantangan pukul 5 pagi efektif baginya.

“1. awali hari Anda dengan bentuk ‘sukses’ & bangun momentum untuk sisa hari Anda,” katanya. “2. Tunjukkan pada pikiran/tubuh Anda bahwa Anda mampu melakukan sesuatu yang tidak Anda inginkan.”

Patrick menambahkan, “3. Memungkinkan Anda untuk membentuk ritual/kebiasaan pagi kecil yang mengarah pada hasil besar dari waktu ke waktu.”

“Saya suka menciptakan tujuan/tantangan karena memberikan otak Anda GPS literal ke tujuan yang Anda cari. Kesalahan terbesar yang kami buat adalah berpikir itu akan datang dalam semalam,” jelasnya.

“Semuanya butuh waktu. Itu sebabnya saya membuat tantangan 50 hari sehingga orang tidak akan berakhir setelah minggu pertama … Be The Best You.”

 

Tinggalkan Balasan