BULOG Raih Penghargaan Terbaik Kategori Food Security

Di tengah kegiatan penyaluran Bantuan Beras PPKM yang sedang berjalan saat ini, Direktur Utama Perum BULOG meraih penghargaan “Indonesia Best CEO Award 2021 – Employee’s Choice: in Food Security Category”.

Acara itu diadakan secara hybrid oleh Iconomics, lembaga penilai brand dan forum bisnis independen, yang bekerja sama dengan RRI pada Jum’at (23/07).

Direktur Utama Perum BULOG Budi Waseso dalam sambutannya mengatakan, pencapaian yang didapat ini merupakan wujud komitmen dan keseriusannya dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai Direktur Utama Perum BULOG.

Terlebih lagi saat ini BULOG sedang menjalankan program pemerintah dalam menyalurkan Bantuan Beras PPKM 2021 kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Iconomics, seluruh panitia dan dewan juri atas penghargaan yang diberikan,” kata Budi Waseso.

Buwas menyebut ini juga merupakan hasil kerja keras seluruh direksi dan karyawan Perum BULOG yang terus berusaha menjalankan tugas mengamankan ketersediaan dan stabilitas harga pangan di tanah air.

Penghargaan “Indonesia Best CEO Award 2021 – Employee’s Choice: in Food Security Category” yang diterima oleh Dirut Perum BULOG Budi Waseso itu dihadiri oleh Jusuf Kalla sebagai pembicara.

Acara ini dilaksanakan secara hybrid even melalui fisik bertempat di Hotel Le Meridien Jakarta dan secara online melalui aplikasi zoom meeting yang akan disiarkan pada 64 stasiun RRI, RRI NET TV dan Youtube live streaming.

“Ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat terhadap kami dan BULOG dalam melaksanakan amanah yang ditugaskan, semoga ini makin memotivasi kami untuk berbuat lebih banyak lagi untuk BULOG, bangsa dan negara,” Budi Waseso menambahkan.

Iconomics melakukan studi sejauh mana staf memberikan apresiasi terhadap upaya yang pimpinan lakukan dalam situasi umum, maupun dalam situasi yang khusus seperti krisis pandemi yang dialami saat ini.

Bentuk popularitas dan dukungan terhadap kepemimpinan tersebutlah yang tercermin dalam penilaian dan penghargaan Indonesia Best CEO Award 2021 – Employee’s Choice.

Aspek yang dinilai dalam award ini adalah aspek Kepemimpinan yang berani disertai kehati-hatian yang dibutuhkan untuk business recovery keluar dari era Pandemi.

CEO atau pemimpin organisasi menjadi panutan dalam melakukan manuver inovatif, memanfaatkan berbagai sumber daya dan mengatasi kelemahan serta menunjukkan agility, creativity dan endurance dari institusi tersebut.

 

 

Tinggalkan Balasan