Dita Karang Isi Soundtrack Drama Korea Business Proposal, Dicari di Google Trend

Dita Karang Isi Soundtrack Drama Korea Business Proposal, Dicari di Google Trend

MATRANEWS.id — Dita Karang Diserang Fans Digital. Masuk di Google Trend yang dicari fans.

Dita Karang, masih betah bertengger di jajaran trending Twitter Indonesia, Jumat (11/3/2022). Terpantau kata kunci Dita Karang telah bertahan selama dua hari di jajaran trending topic dengan beragam twit dari warganet.

Selain karena kabar bahwa Dita Karang berserta dua personel Secret Number yaitu Soodam dan Zuu akan mengisi OST drama Korea A Business Proposal, foto lawas bintang Kpop asal Indonesia itu juga ramai dibagikan di Twitter.

 Ini bukan isapan jempol menegbai Idol KPop Asal Indonesia.

Dita Karang merupakan anggota KPok Secret Number menggemparkan fansnya di tanah air. Pasalnya, dia bersama dua member Secret Number lainnya, Zuu dan Soodam, akan mengisi soundtrack drama Korea populer.

Pencapaian Dita bersama member lainnya menjadi kebanggaan bagi fans di Indonesia.

Dita Karang, seorang idol KPop asal Indonesia yang debut bersama grup Secret Number menyatakan bahwa tiga member Secret Number Dita, Soodam, dan Zuu akan mengisi soundtrack drama Korea “Business Proposal”.

Dengan lagu berjudul Is It Love.

SECRET NUMBER – Is It Love (OST Business Proposal Part.5). 2022.03.14 12 PM (KST) segera hadir!” tulis akun @flexm_official yang merupakan label anak perusahaan musik di bawah perusahaan Kakao Entertainment.

Diketahui bahwa OST “Business Proposal” Part.5 ini merupakan lagu remake yang dibawakan oleh MeloMance, duo asal Korea Selatan.

Baca juga :  MyFest.id: Festival Musik yang Memikat dengan Nuansa Lokalitas dan Pertunjukan Interaktif

Lagu MeloMance yang dibawakan kembali tersebut berjudul Love, Maybe atau ‘Saranginga bwa.’

“Secret Number akan memberikan nuansa segar yang berbeda dari MeloMance yang menyanyikan lagu aslinya,” pernyataan akun @flexm_official.

Kemudian, lagu ini dibawakan oleh Dita, Zuu, dan Soodam dengan nuansa yang berbeda untuk menjadi OST “Business Proposal” Part.5.

Ini pertama kalinya mereka bertiga menyanyikan soundtrack drama.

Sebagai tambahan, ‘Business Proposal’ merupakan salah satu drama yang mendapat apresiasi positif. Ratingnya mencapai 8,1 persen dan drama ini berada di posisi kelima di Netflix Global.

Sisi Lain Dita Karang

Ia mengambil jurusan seni tari dan pertunjukan, kemudian lulus pada 2017. Menjadi idol K-Pop ternyata cita-cita Dita Karang sejak kecil.

Saat tinggal di New York, ia pernah tergabung dalam anggota dance cover group, I Love Dance.

Sang idol juga sempat ikut kelas menari di 1Milion Dance Studio, agensi tari terbaik di Korea Selatan.

Kemudian Dita Karang mengikuti audisi menjadi idol K-Pop dan menjadi trainee di Vine Entertainment.

Debut pertamanya pada Mei 2020 bersama Secret Number dan empat personel lainnya.

Kala itu, debut Secret Number mengeluarkan lagu berjudul Who Dis. Pada Secret Number, Dita Karang didapuk menjadi main dancer, lead vocalist, dan rapper.

Nama member girl group Secret Number, Dita Karang belakangan jadi sorotan. Bahkan namanya sempat trending di Twiiter selama berhari-hari.

Baca juga :  Inilah Fotografer Media Massa Beken Pada Masa Analog

Dita Karang juga masih ramai dicari di mesin pencarian hingga Jumat (11/3/2022) siang.

Dita Karang memiliki nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Nampaknya darah seni Dita Karang sudah melekat sejak sebelum menjadi idol.

Usai lulus SMA, ia melanjutkan pendidikan di American Musical and Dramatic Academy (AMDA).  AMDA dikenal sebagai sekolah seni ternama yang berlokasi di New York dan Los Angeles.

BACA JUGA:Majalah EKSEKUTIF edisi Maret 2022, klik ini

Tinggalkan Balasan