Jumpa Pers BNI Java Jazz Festival 2020

Jumpa Pers BNI Java Jazz Festival 2020

MATRANEWS.id — Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production kembali mengemukakan bahwa pada BNI Java Jazz Festival 2020 diharapkan dapat mempersatukan berbagai kalangan melalui festival musik.

Jumpa Pers BNI Java Jazz Festival 2020

Pada  Rabu, 15 Januari 2020, bertempat di The Terrace Senayan, jumpa pers akan dilakukan.

Konperensi Pers BNI  Java Jazz Festival 2020, akan berlangsung di The MAJ Senayan, Jalan Asia Afrika Pintu IX, Jakarta Pusat. Jam 15.00  WIB hingga selesai.

Registrasi media dimulai jam 14.00 WIB, untuk konperensi pers yang akan mengumumkan nama-nama baru yang akan menjadi lineup BNI Java Jazz Festival 2020.

Acara BNI Java Jazz Festival 2020 diselenggerakan pada 28 Februari – 1  Maret 2020 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Untuk info lanjut, silahkan kontak 021-727.83601 atau media registrasi: klik ini

Tahun lalu,  dalam acara Java Jazz 2019 tampil grup musik legendaris TOTO.

Juga ada ragam artis pendatang baru semacam Raveena, H.E.R. artis yang mendapatkan nominasi Grammy Awards 2019, super group yang berisikan Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah,Derrick Hodge, Taylor McFerrin, dan Justin Tyson yaitu R+R=NOW, dan lainnya.

Selama tiga hari, mereka menunjukan eksistensinya.

Di Java Jazz tahun lalu, musisi tanah air menghibur penonton. Seperti grup yang reuninya telah ditunggu-tunggu yaitu Parkdrive sampai proyek kolaborasi seperti Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove, Sony Music Project, Warner Music Project, dan Yamaha Music Project.

Menggunakan tagline Music Unites Us All karena musik tidak mengenal latar belakang dan semua bisa bersama sama menikmati perayaan musik buatan anak Indonesia.

Ikut bernyanyi di panggung Java Jazz Festival 2019 — festival jazz tahunan termegah, Afgan, Andien, Hanin Dhiya, Kunto Aji, Rendy Pandugo, Saxx In The City, juga Isyana Sarasvati. Mereka memanjakan telinga pecinta musik dengan skema berbeda dan menarik.

Java Jazz on the Move 2020

Sebagai pemanasan, seperti tahun-tahun sebelumnya, diadakan konser menuju puncak festival, yakni Java Jazz on the Move.

Dalam konperensi pers di Rabu 15 Januari 2020, di Terrace Senayan inilah, akan dipaparkan rangkaian acara Java Jazz 2020 di sekitar Jakarta dan Tangerang.

Untuk menikmati Jazz on the Move, pengunjung dapat leluasa memasuki acara tersebut tanpa dipungut biaya dan menikmati cuplikan pendek dari artis-artis yang akan tampil di JJF.

BNI Java Jazz Festival 2020

Dewi Gontha bersama CEO majalah eksekutif, S.S Budi Rahardjo (berbeda generasi tapi sama-sama penggemar musik jazz)

Untuk menikmati Jazz on the Move, pengunjung dapat leluasa memasuki acara tersebut tanpa dipungut biaya dan menikmati cuplikan pendek dari artis-artis yang akan tampil di JJF.

Tinggalkan Balasan